DaerahNews

Danrem 045/Gaya Hadiri Pelantikan Pergantian Antar Waktu Anggota DPRD Bangka Belitung

PAW Anggota DPRD Babel dari PKS Ringgit Kecubung menggantikan Bong Ming-Ming

Pangkalpinang, Journalarta.comDanrem 045/Garuda Jaya, Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr(Han) menghadiri Pelantikan dan Pengucapan Sumpah Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Bangka Belitung (Babel) periode 2019-2024 di Kantor DPRD Prov. Babel, Kamis (7/1/2021).

Rapat Paripurna dipimpin oleh Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPRD Babel, Amri Cahyadi dan dihadiri oleh Gubernur, Wakil Gubernur, Wakapolda, Danrem 045/Gaya, Danlanal, dan Perwakilan Kejati Babel.

Baca juga : Kasrem 045/Gaya Wakili Danrem Hadiri Peringatan Hari Anak Nasional Provinsi Babel

Plt Ketua DPRD Babel, Amri Cahyadi mengatakan, proses PAW Anggota DPRD Babel Ringgit Kecubung yang menggantikan Bong Ming-Ming dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor : 161.19:4704 tahun 2020 tanggal 6 November 2020.

“Hari ini merupakan PAW Anggota DPRD Babel dari PKS, yaitu Ringgit Kecubung menggantikan Bong Ming-Ming yang mengundurkan diri dan maju dalam Pilkada 2020 sebagai Wakil Bupati Bangka Barat. Alhamdulillah, berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri tentang Peresmian dan Pengangkatan Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD Babel telah kami terima,” katanya.

Oleh sebab itu, ia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas terlaksananya peresmian dan pengucapan sumpah/janji PAW anggota DPRD Babel tersebut.(red)

Baca juga : Danrem Serahkan Tugas dan Tanggung Jawab Kasi Ops Kasrem 045/GAYA


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts