Daerah

Diduga Lakukan Tindakan Asusila Terhadap Anak Kandung, Istri Laporkan Suaminya Ke Polisi

“Pertama kali ketahuan, saya melihat anak saya memainkan alat kelamin Ted, lalu saya pura-pura bangun tidur dan aksi tersebut terhenti,”

Palembang, Journalarta.com – Entah apa yang ada dipikiran Ted, pria perantauan dan jarang pulang ke rumah. Ted tega menyuruh anak kandungnya berusia 6 tahun berinisial AL untuk memegang dan memainkan alat kelaminnya sendiri.

Namun, aksi Ted diketahui sang isteri berinisial YU (33) warga Kelurahan 14 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I Palembang, Selasa (05/01/2021), sekitar pukul 02.00 WIB, ketika YU bangun tidur dan mendengar desahan dari tempat tidur.

Takut akan kejadian yang dialami anaknya terulang kembali, YU mendatangi Mapolrestabes Palembang guna melaporkan perbuatan Ted.

“Pertama kali ketahuan, saya melihat anak saya memainkan alat kelamin Ted, lalu saya pura-pura bangun tidur dan aksi tersebut terhenti,” terangnya, Jumat (08/01/2021).

Baca juga :Baru Kenal Tiga Hari Dimedsos, Dua Kakak Beradik Dicabuli Dua Remaja

Masih kata YU, karena masih penasaran, keesokan harinya ketika sedang tidur, namun Yu pura-pura tidur untuk mengetahui perbuatan sang suami.

“Keesokanya ternyata, Ted masih melakukan hal tak senonoh dengan anak saya, dengan cara memegang kelamin anak saya,” ujarnya.

Kasubag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene membenarkan adanya laporan perbuatan asusila yang dilakulan oleh ayah kandung.

“Benar, Laporan korban sudah diterima anggota piket SPKT, selanjutnya laporan korban akan di serahkan ke Unit PPA Polrestabes Palembang,” tutup Irene.(palpos.id)

Baca juga : Sungguh Biadab, Hendri Seorang Ayah Cabuli Anak Kandung Hingga 24 Kali


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts