Techno

April 2021 iPhone SE dan AirPods Generasi Baru Diprediksi Akan Meluncur

iPhone SE 2021 kemungkinan bakal dijuluki sebagai ‘iPhone SE 3’

Journalarta.com – Apple tampaknya bakal merilis banyak perangkat tahun ini (2021). Informasi yang beredar mengatakan iPhone SE dan AirPods generasi baru bakal hadir di awal Q2 2021, tepatnya pada April mendatang.

Prediksi ini diungkap oleh MacOtakara yang sering kali tepat dalam prediksi Apple, lantaran memiliki hubungan dekat dengan pemasok kompenen di Asia. Namun, dalam prediksinya tak dijelaskan lebih lanjut mengenai perangkat yang dimaksud.

Jika benar, kehadiran AirPods 2 (nama tentatif) terbilang sedikit terlambat. Pasalnya, kehadiran perangkat tersebut seharusnya sudah ada sejak Oktiber 2019 lalu, seperti dikutip dari techradar, Senin (11/1/2021).

Baca juga :Woww!!! Layar Mi 11 Diprediksi Lebih Baik dari iPhone 12

Adapun, untuk iPhone SE 2021 kemungkinan bakal dijuluki sebagai ‘iPhone SE 3’. Lagi-lagi, detil mengenai spesifikasi perangkat tak terungkap. Namun, diprediksi membawa spesifikasi yang lebih baik dari generasi sebelumnya tetapi tetap menawarkan harga yang terjangkau.

iPhone SE 2020 sendiri dirilis pada April lalu. Ini mempertahankan desain iPhone lampau dengan tombol beranda dan Touch ID serta memiliki layar 4,7inci dari sudut ke sudut. Sementara untuk jadwal hadir dari iPhone SE 2021 sendiri akan sama dengan pendahulunya yang juga meluncur pada April 2020 lalu.(seluler.id)

Baca juga :Ikuti iPhone 12, Layar Samsung Galaxy S21 Akan Datar


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts