Daerah

Kapolres Bangka Barat Siap Disuntik Vaksin

”Saya beserta jajaran menyatakan siap untuk di vaksinisasi dan siap mengamankan kegitan vaksinasi di Kabupaten Bangka Barat,”

Bangka Barat, Journalarta.comKapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK beserta jajarannya menyatakan siap untuk berpartipasi pada penyuntikan Vaksin Sinovac Covid-19 sesuai instruksi Presiden RI.

“Selain Tenaga Kesehatan (Nakes) Covid-19, sebagai garda terdepan yang akan divaksinisasi kita TNI-Polri juga siap divaksinasi dan agar rasa percaya di tengah-tengah masyarakat kalau vaksin itu sendiri aman,” ujar Kapolres Bangka Barat, Rabu (13/01/2021) siang.

Baca juga :Kapolres Bangka Barat Pimpin Konferensi pers akhir tahun 2020

Kapolres Bangka Barat mengatakan program pemerintah saat ini fokus pada penyelamatan misi manusia, ulah dampak virus corona yang saat ini merebak di Indonesia dalam upaya memberikan jaminan rasa kesehatan yang sederajat antar sesama.

”Saya beserta jajaran menyatakan siap untuk di vaksinisasi dan siap mengamankan kegitan vaksinasi di Kabupaten Bangka Barat,” tegasnya.

Lebih lanjut, Kapolres Bangka Barat mengatakan, pada proses vaksinisasi nanti masih menunggu instruksi lanjut dari Dinas Kesehatan setempat, terkhususnya untuk kelompok Forkopimda nantinya.(red)

Baca juga :Polda Metro Jaya Gelar Sertijab Kapolres Hingga Direktur Reskrimsus


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts