Daerah

Kasi Intel Korem 045/Gaya Hadiri Pelantikan IKMB

IKMB dapat lebih aktif dalam membangun daerah agar Provinsi Babel dapat bersaing dengan Provinsi lain baik dari pembangunan atau segi lainya demi kemajuan masyrakat

Pangkalpinang, Journalarta.com – Kasi Intel Korem 045/Gaya, Kolonel Inf Dikdik Sadikin mewakili Danrem Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) menghadiri pengukuhan Pengurus Ikatan Keluarga Masyarakat Belitong (IKMB) di Pulau Bangka masa bakti 2020-2024 oleh Gubernur Provinsi Babel Erzaldi Rosman.

Pengukuhan pengurus IKMB Sabtu 23/ 01/2021 di Gedung Mahligai Rumdis Gubernur Provinsi Kepulauan Babel, Kelurahan Air Itam, Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkalpinang, dengan tema” Dengan Semangat Berehun Urang Belitong Kite Bangun Negeri Serumpun Sebalai”.

Baca juga :  Korem 045/Gaya Gelar Rapat Evaluasi Program Kerja dan Anggaran Tahun 2020

Gubernur Provinsi Kepulauan Babel dalam kegiatan tersebut mengharapkan IKMB dapat mempersatukan Provinsi Babel agar kedepan bisa lebih maju.

Selain itu, Gubernur pun berharap agar IKMB dapat bersinegi dengan pemerintah dalam pembangunan wilayah, dapat memberikan saran-saran demi kemajuan serta kesejahteraan masyarakat Babel.

Selanjutnya IKMB dapat lebih aktif dalam membangun daerah agar Provinsi Babel dapat bersaing dengan Provinsi lain baik dari pembangunan atau segi lainya demi kemajuan masyarakat.

“Babel akan mengembangkan Fakultas Pariwisata di Belitung dan kami minta dukungan dan kerja sama dari IKMB agar rencana bisa terlaksana,” harap Gubernur Babel, Erzaldi Roesman.(Penrem 045/Gaya)

Kontributor Journalarta.com ( Laludi )

Baca juga :  Korem 045/Garuda Jaya Laksanakan Sosialisasi Kampanye Kreatif Sepanjang Tahun 2021


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts