Daerah

Hindari Jalan Bergelombang, Seorang Pengendara Motor Di Belitung Tewas

Korban tewas saat dibawa ke Klinik BMC, kemudian dirujuk ke RSUD dr H Marsidi Judono

Belitung, Journalarta.com – Seorang laki-laki berinisial L (26) tewas usai terlibat tabrakan dengan pengendara motor berinisial J (50) di ruas Jalan Raya Pegantungan, Dusun Pilang, Desa Dukong, Tanjungpandan, Belitung, Minggu (24/1/21) pukul 14.30 WIB.

Korban tewas saat dibawa ke Klinik BMC, kemudian dirujuk ke RSUD dr H Marsidi Judono.

Sementara J mengalami luka robek dibagian atas kepala dan saat ini sedang menjalani perawatan di Klinik BMC, sedangkan adik korban berinisial R (20) mengalami luka dipelipis sebelah kanan.

Kanit Laka Satlantas Polres Belitung, Aiptu Syahrial menjelaskan kejadian bermula saat korban bersama adiknya R mengendarai sepeda motor Yamaha Mio GT dari arah Pilang menuju Tanjungpandan.

Baca juga :  Tim Cobra Satres Narkoba Polres Belitung Ringkus Pelaku Penyalahgunaan Narkotika

Dari arah berlawanan muncul J yang saat itu mengendarai sepeda motor Yamaha Mio. Pada saat dilokasi korban bersama adiknya, serta J diduga sama-sama mengambil jalur kanan karena keaadan jalan agak bergelombang akibat tampalan aspal.

“Diduga kedua kendaraan melaju agak kencang, jarak kedua kendaraan sudah dekat, tabrakan pun tidak dapat terhindarkan,” kata Aiptu Syahrial Tanjung.

Saat ini perkara kecelakaan ini sudah ditangani polisi, kedua kendaraan juga telah dibawa ke Kantor Unit Laka Satlantas Polres Belitung.

“Kami mengimbau kepada masyarakat selaku pengendara agar lebih berhati-hati, kurangi kecepatan kendaraan,” imbau Aiptu Syahrial Tanjung. (**)

Baca juga :  Sejumlah Warga Dusun Aik Pelempang Timur Kab.Belitung Keluhkan Kondisi Jalan Desa Yang Berlubang


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts