Daerah

Besuk Suami Di Lapas, Wanita Muda Ini Sisipkan Sabu Dalam Makanan

Wanita muda tersebut membawa paket makanan berisi sayur dan lauk

Muara Enim, Palpos.Id –  Petugas Pemeriksaan Barang Titipan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Muara Enim, berhasil mengagalkan upaya penyelundupan dua paket narkoba jenis sabu seberat 1,1 gram oleh pengunjung.

Barang haram tersebut disembunyikan di dalam gulai sayur oleh seorang wanita muda yang hendak mengunjungi suaminya yang menjalani tahanan akibat tersandung kasus narkoba, Senin (25/1) sekitar pukul 14.45 WIB.

Kalapas Kelas IIB Muara Enim, Herdianto mengatakan, pengungkapan tersebut berawal dari pemeriksaan yang dilakukan petugas terhadap seorang pengunjung wanita berinisial MV, warga Desa Karang Raja, Kecamatan Muara Enim, yang hendak membesuk suaminya.

“Wanita muda tersebut membawa paket makanan berisi sayur dan lauk. Karena petugas curiga, akhirnya sayur yang dibawanya dibongkar petugas. Ternyata benar, petugas menemukan dua bungkus kecil mencurigakan di dalam sayur yang diduga narkotika jenis sabu,” kata Herdianto.

Baca juga : Diduga Akan Edarkan Sabu-sabu, Seorang Pria Dibekuk Sat Narkoba Polres Blora

Dengan temuan tersebut, Petugas Lapas langsung mengamankan MV, keluarga narapidana yang mengirimkan paket makanan berisi sabu tersebut.

“Kami juga langsung komunikasi dengan Satnarkoba Polres Muara Enim terkait temuan ini,” tambah Herdianto.

Ia pun menuturkan, berdasarkan pengakuan MV, paket makanan sayur berisi sabu tersebut rencananya akan diberikan kepada suaminya yang tengah menjalani hukuman di Lapas Klas IIB Muara Enim, karena tersandung kasus narkoba.

“Kini MV sudah diamankan di Mapolres Muara Enim, untuk menjalani proses hukum lebuh lanjut,” punkasnya.(Palpos.id)

Baca juga :  Satresnarkoba Polrestro Jakarta Barat Layangkan Surat Panggilan Kedua Untuk Nindy Ayunda


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts