Daerah

Peduli Korban Banjir, Partai Emas Babel Serahkan Bansos Paket Sembako

Bantuan paket sembako tersebut merupakan wujud kepedulian Partai Emas Babel kepada masyarakat yang menjadi korban banjir di kabupaten Bangka

Pangkalpinang, Journalarta.com – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Emas provinsi Bangka Belitung bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Emas kota Pangkalpinang menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat yang menjadi korban dampak bencana banjir di Kabupaten Bangka, provinsi Bangka Belitung beberapa waktu lalu, Senin (25/1/21).

Bantuan paket sembako tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai Emas Babel, Herlen Wenno dan Ketua DPC Partai Emas kota Pangkalpinang, Andy Pratama bersama para pengurus partai dan diterima oleh aparat desa kabupaten Bangka yang terdampak bencana banjir untuk kemudian diberikan kepada masyarakat yang menjadi korban.

Ketua DPC Partai Emas kota Pangkalpinang, Andy Pratama mengatakan bantuan paket sembako tersebut merupakan wujud kepedulian Partai Emas Babel kepada masyarakat yang menjadi korban banjir di kabupaten Bangka beberapa waktu lalu.

Penyerahan Paket sembako dari Partai Emas Babel kepada korban banjir di Bangka

Baca juga :  Partai Emas Secara Resmi Mengumumkan Terbentuknya Kepengurusan Di Provinsi Babel

“Ini merupakan wujud kepedulian kita Partai Emas Babel, baik DPD dan DPC serta para pengurus partai kepada masyarakat yang menjadi korban banjir di kabupaten Bangka,” ungkapnya.

Andy berharap semoga bantuan yang diberikan bisa meringankan beban masyarakat yang jadi korban banjir.

Ia pun mengucapkan terimakasih kepada para pengurus partai Emas dan para donatur yang senantiasa telah ikut berpartisipasi dan membantu memberikan paket sembako melalui mereka untuk kemudian diserahkan kepada masyarakat Bangka yang terdampak banjir.

“Kami dari partai Emas mengucapkan terimakasih kepada para donatur dan pihak-pihak yang telah ikut menyumbangkan paket sembako melalui kami untuk kemudian diserahkan kepada masyarakat yang menjadi korban banjir,”pungkasnya.(red)

Baca juga : Melalui Partai Emas Babel, AKUR LAW FIRM Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir Bangka

 


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts