News

Tingkatkan Imunitas Prajurit Korem 045/Gaya, Danrem Bersama Anggota Tracking ke Bukit Kejora

Tracking ke Bukit Kejora sebagai salah satu cara Korem 045/Gaya untuk mempromosikan tempat wisata Babel kepada masyarakat dan wisatawan

Pangkalpinang, Journalarta.com – Tingkatkan Imunitas prajurit Korem 045/Garuda Jaya di kemas dengan berbagai kegiatan yang sangat bermanfaat terhadap peningkatan dan kemampuan fisik juga kepedulian terhadap lingkungan.

Kamis 28/01/2021 Prajurit Korem dibawah pimpinan Danrem Brigjen TNI M.Jangkung Widyanto, S.I.P. M.Tr. (Han) melaksanakan Tracking dengan start dari Makorem menuju tempat wisata Bukit Kejora.

Untuk di ketahui, Bukit Kejora adalah lokasi tempat wisata yang berada di Desa Beluluk Pangkalan Baru Bangka Tengah yang telah di tetapkan Pemprov Babel sebagai lokasi pembangunan planetarium yang mengusung konsep eduwisata.

Baca juga : Danrem 045/Gaya Hadiri Pelantikan Pergantian Antar Waktu Anggota DPRD Bangka Belitung

Danrem dalam kegiatan tersebut mengatakan Tracking di adakan untuk membina, memelihara dan meningkatkan fisik prajurit sekaligus meningkatkan Imunitas di tengah Pandemi Covid-19.

Tracking ke Bukit Kejora sebagai salah satu cara Korem 045/Garuda Jaya untuk mempromosikan tempat wisata Babel kepada masyarakat dan wisatawan.

Komandan menyampaikan prajurit Korem di tempat wisata Bukit Kejora melakukan kegiatan peduli terhadap lingkungan yaitu dengan membersihkan lokasi tersebut dari sampah yang berserakan, guna menciptakan kenyamanan dan keindahan lingkungan (R.H. Penrem/Laludi).

Baca juga : Danrem 045/Gaya: Berkat Sinergitas TNI-POLRI Pilkada Belitung Timur Aman dan Lancar


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts