Daerah

Seorang Duda Di Belitung Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Dalam Gubuk

Korban tinggal sendirian di gubuk pasca sang istri meninggal

Belitung, Journalarta.com – Aripin (53) seorang duda diduga menjadi korban pembunuhan yang ditemukan bersimbah darah di dalam gubuknya di Jalan Jawa, Desa Cerucuk, Badau, Belitung.

Istri korban bernama Isabiatun telah meninggal dunia lima tahun yang lalu akibat sakit.

Nasib (39) menantu Aripin mengatakan korban memang tinggal sendirian di gubuk itu pasca sang istri meninggal. Semasa hidupnya korban juga mengidap sakit sesak nafas.

“Untuk kesehariannya beliau (Aripin) tidak kerja. Tapi istri ataupun anak saya sering berkunjung,” kata Nasib kepada wartawan di RSUD dr H Marsidi Judono, Jumat (29/1/2021) sore.

Baca juga : Satreskrim Polresta Pangkal Pinang Berhasil Ungkap Pelaku Pembunuhan Mayat Dalam Karung

Nasib menambahkan pagi tadi petugas BLT datang ke rumah korban untuk memberikan kartu bantuan. Namun korban tidak merespon, kemudian petugas mendatangi rumah Nasib dan bertemu istrinya Rini (29).

“Istri saya yang ambil uang BLT karena biasanya seperti itu. Siangnya anak saya disuruh ngantar ke rumah sang kakek,” ujar Nasib.

Namun alangkah terkejutnya Winda (13) menemukan korban sudah tewas bersimbah darah.

Sementara itu, Kepala Instalasi Pemulasaraan Jenazah RSUD dr H Marsidi Judono Tanjungpandan dr Gunawan Nata Kurrahman mengatakan berdasarkan hasil visum luar terdapat perlukaan tumpul pada tubuh Aripin (53).

Luka tersebut terdapat dibeberapa bagian mulai dari kepala, dan yang paling besar dan parah di bagian belakang kepala yakni luka robek.

“Cuman melihat dari jembatan jaringan, serta dasar lukanya tak beraturan. Kemungkinan besar lukanya akibat kekerasan tumpul,” kata dr Gunawan Nata Kurrahman usai melakukan pemeriksaan visum luar terhadap tubuh Aripin.

dr Gunawan Nata Kurrahman juga menambahkan terdapat lebam mayat dibagian punggung, bokong, dan pantat, serta kaku mayatnya disendi besar dan kecil.

“Diperkirakan waktu kematian sudah sekitar 6-8 jam sebelum dilakukan pemeriksaan. Untuk penyebab pasti belum bisa ditentukan karena tidak dilakukan otopsi,” ujar dr Gunawan Nata Kurrahman.(red)

Baca juga :  Terkait Tewasnya Pengusaha Rokok Kepri, Polisi Periksa 6 Petugas Bea Cukai


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts