Daerah

Kapolres Bersama Forkopimda Bangka Barat Melakukan Operasi Yustisi Bagi Masker

Tekan Penyebaran Covid 19, Kapolres bagikan masker

Bangka Barat, Journalarta.com – Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K., Dandim 0431/Bangka Barat Letnan Kolonel Inf Agung Wahyu Perkasa, Forkopimda Bangka barat, PJU Polres Bangka Barat, dan Kapolsek Mentok Bagi Masker di Pasar Mentok,Rabu (03/02/2021).

Pembagian masker sebanyak 500 buah ini dalam rangka penanganan penanggulangan wabah Covid-19, Sosialisasi pendisiplinan prokes dengan melakukan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak juga dilakukan.

Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah S.I.K mengatakan Polres Bangka Barat bersama Kodim 0431 Bangka Barat dan Forkopimda Bangka Barat melaksanakan pemberian dan pengawasan penggunaan masker kepada seluruh masyarakat di tempat-tempat keramaian.

Selain itu, Polres Bangka Barat bersama Pemerintah dan TNI melaksanakan peningkatan edukasi pelayanan masyarakat untuk peningkatan disiplin penggunaan masker, cuci tangan dan jaga jarak. Tujuannya agar bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“kita melaksanakan operasi yustisi bersama forkopimda Bangka Barat pada Dandim, pak camat ,Satpol PP dan Danramil, Kapolsek Mentok ,semua unsur forkopimda untuk mengingatkan kembali protokol kesehatan di lingkungan pasar Mentok ,untuk apa supaya kita bisa menekan tersebarnya virus covit 19 itu manfaatnya dan kita terus menghimbau, ya alhamdulillah pasar nih saya lihat dari sebelumnya sudah tertib untuk memakai masker ,” ungkap Kapolres Bangka Barat, Rabu (03/02/2021).

“Hal ini kita laksanakan secara masif, kita turun bersama-sama membagikan masker dan mengingatkan edukasi Jaga Kesehatan untuk memutus mata rantai Covid-19,” tambah Kapolres Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat berharap semoga penyebaran covid19 di wilayah kabupaten Bangka Barat bisa dihentikan.

“Kita semua sinergi dalam menyelamatkan masyarakat Kabupaten Bangka Barat untuk menekan angka penularan dan terhindar dari Covid-19, ” Tutup kapolres Bangka Barat.(Laludi/red)

Baca jugaKapolres Pimpin Serah Terima Jabatan Di Lingkungan Polres Bangka Barat


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts