DaerahNews

Sukses Bangun Musholla, Kini Anggota Polda Babel Satu Ini Bangun Rumah Al Qur’an

Bripka Mahayudin Anshory berharap adanya uluran tangan para dermawan/donatur

Pangkalpinang, Journalarta.com – Jiwa seorang Anggota Polri tidak hanya ditanamkan pada saat melaksanakan tugas saja, akan tetapi sebagai Pengayom, Pelindung, Pemberi rasa aman dan Pelayan masyarakat, Anggota Polri juga bisa memberikan hal positif agar bisa dikenang masyarakat di masa mendatang bahkan saat sudah tiada.

Bripka Mahayudin dari Kesatuan Kerja Pelayanan Markas (Yanma) Polda Babel bersama Masyarakat.

Sebagai contoh, seorang Anggota Polri yang bertugas di Polda Kepulauan Bangka Belitung satu ini yaitu Bripka Mahayudin Anshory.

Setelah sukses membangun Musholla Al Hidayat yang butuh perjuangan selama 5 tahun, kini seorang anggota Polri yang bertugas di Polda Babel dari Kesatuan Kerja Pelayanan Markas (Yanma), yaitu Bripka Mahayudin Anshory bertekad dan bersemangat untuk membangun Rumah Al Qur’an Al Hidayat yang akan difungsikan sebagai tempat mengaji dan membaca kitab suci Al Qur’an untuk anak – anak.

Bripka Mahayudin ikuti Doa Bersama Kegiatan Peletakan Bayu Pertama Pembangunan Rumah Al Qur’an Al Hidayat

Hal tersebut ditandai dengan peletakan batu pertama pembangunan Rumah Al Qur’an Al Hidayat Gang Abadi 3, Kelurahan Air Kepala Tujuh, Kecamatan Gerunggang, Kota Pangkalpinang, Kamis (4/2/21) pagi.

Kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Rumah Al Qur’an Al Hidayat tersebut di awali dengan doa bersama di mushola Al Hidayat.

Peletakan batu pertama pembangunan Rumah Al Qur’an Al Hidayat tersebut secara simbolis dilakukan oleh Istri dari Almarhum H.Yusmin Tahir bersama Bripka Mahayudin Anshory yang disaksikan oleh tokoh agama dan masyarakat setempat.

Almarhum H.Yusmin Tahir sendiri adalah seorang tokoh agama yang menghibahkan tanahnya untuk pembangunan musholla Al Hidayat.

Peletakan Batu Pertama yang diwakili oleh Istri Almarhum H.Yusmin Tahir 

Bripka Mahayudin Anshory mengatakan semoga dengan berdirinya Rumah Al Qur’an Al Hidayat ini bisa bermanfaat untuk anak – anak agar belajar mengaji dan membaca Alquran.

“Dengan hadirnya Rumah Al Qur’an Al Hidayat ini diharapkan dapat dijadikan tempat belajar bagi mereka yang belum tahu membaca Alquran dan bagi anak-anak yang kurang mampu secara gratis,” tutur Bripka Mahayudin yang kini menjabat sebagai perwira urusan ( PS. Paurmintu Urremin) Yanma Polda Babel.

Bripka Mahayudin Anshory berharap adanya uluran tangan para dermawan/donatur agar Rumah Al Qur’an Al Hidayat ini segera berdiri dan bisa secepatnya difungsikan.(Red)

Baca juga : Berkat Kegigihan Seorang Anggota Polda Babel, Kini Musholla Al Hidayat Dapat Difungsikan

 


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts