Techno

Nokia 3.4 Akan Hadir Mewarnai Pasar Smartphone India

Journalarta.com – Belum lama ini perusahaan  HMD Global meluncurkan smartphone super budget yang dijuluki Nokia 1.4. Sekarang, tampaknya sedang mempersiapkan jagoan baru di segmen menengah, Nokia 3.4.

Nokia 3.4 bukanlah smartphone baru di kancah global. HMD meluncurkannya pada September tahun lalu dan ditetapkan rilis di India pada pertengahan Desember. Namun, itu tidak terjadi.

Laporan dari GizChina, Kamis (4/2/21) merek Finlandia memberikan teaser melalui pesan “segera hadir”, ini menandakan Nokia 3.4 tak lama lagi akan hadir mewarnai pasar smartphone India.

Nokia 3.4 mengemas LCD 6,39 inci dengan resolusi HD+ (1560 x 720). Panel tersebut memiliki lubang berlubang sejajar kiri atas yang berfungsi sebagai rumah bagi kamera selfie 8MP.

Di bawah kap, ponsel mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 460 Octa-Core. Ada dua kemungkinan konfigurasi RAM dengan RAM 3GB atau 4GB. Untuk penyimpanan, pengguna dapat memilih dua opsi 32GB atau 64GB dan ponsel memiliki ekspansi kartu microSD.

Di bagian kamera, handset memiliki susunan tiga kamera yang berbentuk melingkar. Ini berfungsi sebagai rumah untuk sensor lebar 13MP, ultrawide 5MP, dan kedalaman 2MP.

Handset memiliki flash LED tunggal dan mendukung perekaman video hingga 1080 @ 30fps. Ponsel memang diumumkan dengan Android 10, tetapi versi Android 11 harusnya sudah disiapkan dan Android 12 menyusul.

Fitur lain termasuk GNSS, NFC (tergantung wilayah), Radio FM, Bluetooth 4.2, Wi-Fi 802.11 b/g/n, dan USB Type-C 2.0. Perangkat juga berisi pemindai sidik jari yang dipasang di belakang untuk otentikasi biometrik.

Sumber : Seluler.id

Baca jugaSamsung Akan Hadirkan Galaxy A52 5G Dengan Quad Camera


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts