Daerah

Polres Bangka Barat Siap Dukung Program 100 Hari Kapolri

Ada 16 program prioritas Kapolri yang harus dilaksanakan oleh seluruh personil Polri

Bangka Barat, Journalarta.com – Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K menyebutkan, seluruh personil Polres Bangka Barat dan jajarannya siap mendukung dan melaksanakan 100 hari program kerja Kapolri.

“Seluruh personil Polres Bangka Barat dan jajarannya telah melaksanakan apa yang menjadi program Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yaitu Prediktif, Renponsibilitas dan Transparansi Berkeadilan (PRESISI),” tegas Kapolres Bangka Barat, Sabtu (6/2/21).

Dijelaskan Kapolres Bangka Barat, ada 16 program prioritas Kapolri yang harus dilaksanakan oleh seluruh personil Polri sebagai upaya transformasi menuju Polri yang PRESISI.

Keenambelas program prioritas tersebut yakni transformasi organisasi yang meliputi penataan kelembagaan, perubahan sistem dan metode organisasi dan menjadikan SDM Polri yang unggul di Era Police 4.0 serta perubahan teknologi Kepolisian modern di Era Police 4.0.

Selain itu, tambah Kapolres, transformasi operasional yakni pemantapan kinerja Harkamtibmas, peningkatan kinerja penegakan hukum, pemantapan dukungan Polri dalam Penanganan Covid-19, pemulihan ekonomi nasional, menjamin keamanan program prioritas nasional dan penguatan penanganan konflik sosial.

“Program selanjutnya transformasi pelayanan yakni peningkatan kualitas pelayanan publik Polri, mewujudkan pelayanan publik Polri yang terintegritas dan pemantapan Komunikasi Publik,” ujar Kapolres Bangka Barat

“Personil Polres Bangka Barat dan Polsek jajaran telah melaksanakan, dan kami siap menyukseskan program 100 hari Kapolri ” tutup Kapolres Bangka Barat.(Laludi/red)

Baca jugaDivisi Polhukam SPI Tanjab Timur Minta Kapolri Copot Polres Tanjab Timur


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts