Daerah

Danrem 045/Gaya Peringati Hari Pers Nasional di Babel

Pangkalpinang, Journalarta.com – Kepala Seksi Teritorial Korem 045/Gaya Letkol Arry Sundoro dan Plh Kapenrem Mayor Inf Subkhan hadir dalam peringatan Hari Pers Nasional yang di laksanakan di Kantor PWI Babel Jalan Jenderal Sudirman Kecamatan Taman Sari Kota Pangkalpinang, Selasa (9/2/21).

Kehadiran dua orang Pamen Korem ini untuk mewakili Danrem Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) dalam peringatan HPN ke-75 Tahun 2021.

Peringatan Hari Pers Nasional di Babel ini sekaligus peresmian kantor Sekretariat PWI Babel dilanjutkan Zoom meeting dengan Presiden RI untuk mengikuti peringatan HPN dari pusat.

Baca jugaPBB Babel Audensi Dengan Danrem 045/Garuda Jaya

Tema Peringatan Tahun ini “Bangkit dari Pandemi, Pers harus bangkit dalam pemberitaan kepada masyarakat tentang Protokol Kesehatan Covid-19”.

Turut hadir dalam acara ini Kapolda Babel Irjenpol Drs.Anang Syarif Hidayat, Wagub Babel Abdul Fatah, Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Pujud Sudarmanto, Walikota kota Pangkalpinang H Maulana Aklil, Bupati Bateng Yulianto SE,MM, Ketua PWI Babel Boy Faturahman dan hadirin lainnya.(HR Penrem/Laludi)

Baca jugaDanrem 045/Gaya: Rencana Akses Jalan Menuju KEK Tanjung Ular Babar Permasalahan Diselesaikan Bersama


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts