News

Hari Pers Nasional 2021, Walikota Pangkalpinang Berharap PERS Semakin Profesional

Molen juga mengucapkan terima kasih serta mengapresiasi PWI Babel

Pangkalpinang, Journalarta.com – Walikota Pangkalpinang (PGK) Maulan Aklil (Molen) menghadiri undangan acara Hari Pers Nasional 2021 dan Peresmian Kantor Sekretariat PWI Prov. Kep. Bangka Belitung (Babel) yang di selenggarai oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kep. Babel, Selasa (9/2/2021).

Walikota Pangkalpinang Molen menyampaikan dengan di peringatinya Hari Pers Nasional Molen berharap PERS semakin profesional serta dapat menjalin sinergritas dengan pemerintah.

Baca jugaWalikota Maulan Aklil Jadi Orang Pertama Yang DiSuntik Vaksin di Kota Pangkalpinang

“Dengan memperingati hari pers nasional pada hari ini, Pers diharapkan semakin profesional dan dapat menjalin sinergi secara optimal dengan pemerintah daerah dalam memberikan informasi maupun publikasi tentang pembangunan di bangka belitung,” ungkapnya.

Molen juga mengucapkan terima kasih serta mengapresiasi PWI Babel dengan di rehabnya kantor PWI Babel menggunakan dana terbatas.

“pemkot pangkalpinang berterima kasih dan mengapresiasi atas di rehab nya kantor PWI Babel yang membangunnya dengan dana terbatas, kedepanya pemkot pangkalpinang perlu lebih banyak lagi membantu Pwi babel ini,” tutup molen.(red)

Baca jugaWalikota Maulan Aklil Kembali Sampaikan Usulan Lima Program Kepada Menteri KKP


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts