News

Danrem 045/Gaya Mengharapkan Anggota DPRD Dapat Berkontribusi Dalam Pembangunan Babel

Danrem mengucapkan selamat kepada anggota DPRD yang telah dilantik

Pangkalpinang, Journalarta.com – Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) menghadiri Rapat Paripurna pelantikan dan pengucapan sumpah/janji Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sisa masa jabatan 2019 – 2024.

Pelantikan dan pengambilan sumpah / janji pengganti antar waktu anggota DPRD Babel ini dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Babel Kelurahan Air Itam, Kecamatan Bukit Intan, Pangkalpinang yang dipimpin oleh Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Babel Herman Suhadi, Kamis (11/02/2021).

Dalam kegiatan tersebut Danrem mengucapkan selamat kepada anggota DPRD yang telah dilantik.

Baca jugaDanrem 045/Gaya: Rencana Akses Jalan Menuju KEK Tanjung Ular Babar Permasalahan Diselesaikan Bersama

Danrem berharap anggota DPRD yang telah dilantik bisa menjalankan tugasnya dengan baik sesuai aspirasi masyarakat dan tetap pro rakyat serta komit dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Kemudian bisa berkontribusi dalam pembangunan Babel demi memajukan serta mewujudkan Bangka Belitung bisa setara dengan Provinsi lainnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Babel Irjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat, Wagub Babel Bp.Abdul Fatah, Kajati Babel I Made Suarnawan dan hadirin lainnya. (R.H.Penrem/Laludi)

Baca jugaDanrem 045/Gaya Peringati Hari Pers Nasional di Babel


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts