Daerah

Jalan RT 01 Kelurahan Teluk Dawan Hancur, Diduga Terjadi Mark- Up

Terlihat kerikil dan pasir berhamburan diatas permukaan jalan

Tanjabtim, Journalarta.com – Jalan Rabat Beton yang berada di RT 01 Kelurahan Teluk Dawan, Kecamatan Sabak Barat, Kabupaten Tanjab Timur kembali mendapatkan sorotan. Pasalnya, jalan yang dibangun sejak 2019 itu terlihat hancur.

Berdasarkan pantauan dilapangan, terlihat kerikil dan pasir berhamburan diatas permukaan jalan dan bahkan beberapa bagian sudah terlihat besinya.

Juana, Ketua RT 01 Kelurahan Teluk Dawan saat ditemui dilapangan mengatakan, kondisi jalan hancur akibat pasirnya terlalu halus. Juana juga mengatakan bahwa jalan tersebut pernah dibangun pada tahun 2017 yang lalu dan dibangun kembali pada tahun 2019 yaitu dilebarkan dan tinggikan.

Baca jugaKondisi Jalan Semakin Hancur, Aliansi Rakyat Menggugat Lakukan Aksi Demo di Kantor Bupati Tanjabtim

“Kondisi ini hancur awal berdebu, bukan semen yang kurang, tapi pasirnyo yang tidak sesuai yaitu pasir halus. Dan waktu itu ketemu dengan air asin,” Jelasnya, Kamis (11/02/2021).

Sementara itu berdasarkan penelusuran awak media dilapangan, kuat dugaan pembangunan tersebut terjadi Mark-up, karna kondisi dilapangan tidak sesuai dengan anggaran yang dikucurkan yaitu ratusan juta rupiah.(Ded)

Baca juga : Lembaga RLH Desak Pemkab Tanjabtim Batalkan Pembangunan Ram Milik PT. EWF


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts