Daerah

Kapolres Bangka Barat Pimpin Apel Gelar Kesiapan Bhabinkamtibmas Sebagai Tracher dan Vaksinator

Wujud komitmen Polri untuk mendukung program pemerintah dalam penanganan percepatan virus covid-19

Bangka Barat, Journalarta.com – Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K Pimpin apel gelar kesiapan bhabinkamtibmas dan tenaga kesehatan sebagai tracher dan vaksinator Covid 19 di Kabupaten Bangka Barat, Bertempat di halaman apel Mapolres Bangka Barat , Kamis (11/02/21).

Kapolres Bangka Barat membacakan amanat Kapolda Provinsi Kepulauan Babel Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat menuturkan penyampaiannya dan penekanan dalam kegiatan Kesiapan Tenaga Vaksinator dan Tracer Covid-19 Polda Kepulauan Babel.

Kita harus waspada, waspada terhadap diri kita waspada kepada orang lain. Waspada menjalankan protokol ini, jangan pernah merasa bosan, jgn pernah merasa jengkel dan kecewa apabila masyarakat tidak bisa diingatan, tetap jalankan peraturan sesuai kesepakatan.

Bahwa sebanyak 23.300 dosis vaksin dan telah didistribusikan ke seluruh kota dan kabupaten dan telah di laksanakan vaksinasi kepada garda terdepan seperti aparat dan pejabat-pejabat untuk menjadikan contoh bahwa vaksinasi ini aman untuk meningkatkan imun kita.

Baca jugaKapolres Babar Himbau Agar Anggota dan Masyarakat Jangan Sampai Tergiur Investasi Bodong

Dalam apel kali ini merupakan wujud komitmen Polri untuk mendukung program pemerintah dalam penanganan percepatan virus covid-19, dukung pelaksanaan penanganan covid ini dengan melakukan tracer dan vaksinasi di seluruh kota dan kabupaten, Kita dukung penuh program ini.

Polda Kepulauan Bangka Belitung siap mengerahkan seluruh tenaga kesehatan untuk menjadi vaksinator serta seluruh bhabinkamtibmas sebagai tracer covid-19 untuk mendukung program vaksinasi nasional yang telah dicanangkan bapak Presiden RI Joko Widodo.

Seluruh tenaga kesehatan dari biddokkes Polda Kepulauan Bangka Belitung selaku vaksinator berikut peralatan medis pendukung serta seluruh bhabinkamtibmas selaku tracer covid-19 yang juga merupakan peserta apel kesiapan kali ini akan menjadi ujung tombak Polri dalam suksesnya program vaksinasi nasional di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Tentunya kegiatan ini didukung oleh tenaga kesehatan dari Kota/ Kabupaten, Provinsi serta Satuan gugus tugas.

“Oleh karena itu, Personil Bhabinkamtibmas akan memiliki peranan penting dan merupakan garda terdepan di tengah masyarakat dengan menjadi agen pencegahan, pendeteksian, dan penanggulangan terhadap covid-19 disamping bertugas sebagai petugas penegak disiplin protokol kesehatan di seluruh wilayah khususnya di kabupaten Bangka Barat ” ujar Kapolres Bangka Barat.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Bangka Barat, Wakapolres Bangka Barat, Kabag Ops Polres Babar, PJU Polres Bangka Barat, Kepala Dinas Kesehatan.(Laludi/*)

Baca jugaKapolres Bangka Barat Ucapkan “Selamat Hari Pers Nasional Kepada Seluruh Insan Pers”


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts