Techno

Oppo Find X3 Kantongi Sertifikasi IMDA dan Siap Meluncur

OPPO Find X3 Pro sudah disahkan oleh otoritas sertifikasi

Jakarta ll Journalarta.com – Bulan maret mendatang OPPO dikabarkan akan segera meluncurkan smartphone andalan OPPO Find X3 Pro. Menjelang pengumuman resminya, handset ini menjadi berita selama beberapa hari terakhir, berkat beberapa kebocoran dan sertifikasi.

Melansir dari GizChina, Oppo Find X3 Pro yang akan hadir dengan nomor model CPH2173 ini, sekarang telah mendapatkan sertifikasi dari IMDA (Infocomm Media Development Authority). Smartphone ini akan diluncurkan di Singapura seperti kebanyakan ponsel Oppo, Jum’at (12/2/2021)

Sayangnya, sertifikasi ini tak mengungkapkan banyak hal, ia hanya membocorkan bahwa handset tersebut akan datang dengan 5G, WiFi, Bluetooth, NFC, dan WPT (Wireless Power Transfer).

Baca jugaOppo Reno5 4G Resmi Diluncurkan, Ini Spesifikasi dan Harganya

Oppo Find X3 Pro dikabarkan telah lolos uji HTML5. Hal ini mengungkapkan bahwa perangkat pada handset ini akan menjalankan Android 11.

Handset ini terlihat dengan resolusi uji 360 x 804 piksel pada tolok ukur HTML5. Namun, ini jauh dari kenyataan. Menurut rumor yang beredar, varian Pro akan memiliki resolusi QHD +.

OPPO Find X3 Pro sudah disahkan oleh otoritas sertifikasi lain seperti TKDN Indonesia, FCC, dan Forum Sertifikasi Global.

Dilaporkan sebelumnya, OPPO Find X3 Pro akan memamerkan layar OLED melengkung 6,7 inci dengan resolusi 1440 x 3216 piksel dan kecepatan refresh 10Hz hingga 120Hz. Aspek lain dari layar ini termasuk kedalaman warna 10-bit dan 525 ppi.

Untuk optik, handset ini akan dilengkapi dengan pengaturan quad-camera yang terdiri dari sensor utama Sony IMX766 50MP dengan lensa sudut lebar.

Sensor Sony IMX766 50MP lainnya dengan lensa sudut ultra lebar, sensor 13MP dengan 2x lensa optik, dan sensor 3MP dengan sensor makro yang mendukung zoom hingga 25x.

Fitur lain dari ponsel ini akan mencakup baterai 4.500mAh, pengisian kabel cepat 65W, pengisian nirkabel 30W, Qualcomm Snapdragon 888, RAM 12GB, dan tiga warna (Hitam, Putih, Biru).(Sumber : seluler.id)

Baca jugaApple Akan Hentikan Produksi iPhone 12 Mini


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts