Daerah

Sebelum Gantung Diri, IR Kirimkan Foto Tali Kepada Saudara Perempuannya

Kesimpulan sementara tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban

Sungailiat ll Journalarta.com – Warga Kelurahan Parit Padang, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka dihebohkan dengan penemuan mayat dengan posisi gantung diri didalam rumah. Korban diketahui bernama IR (21) dan pertama kali ditemukan oleh Okta (26) saudara kandung korban saat mendatangi rumahnya, Jumat (12/02/2021).

Kapolsek Sungailiat IPTU Rene Zakharia S.I.K, saat dikonfirmasi oleh wartawan via What apps (WA) membenarkan adanya kejadian bunuh diri tersebut.

IPTU Rene Zakharia S.I.K menjelaskan, Bhabinkamtibmas Polsek Sungailiat mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada kejadian salah satu warga parit padang bunuh diri. Laporan itu diterima sekira pukul 18.00 WIB menjelang sholat maghrib.

Baca jugaSiswi SMK Di Toraja Utara Ditemukan Tewas Gantung Diri Pakai Dasi

Kronologi kejadian bermula sekira pukul 17.23 WIB, Kakak perempuan korban bernama Irma (28) menyuruh Okta untuk melihat kondisi IR dirumahnya di Gg Rantau, Kelurahan Parit Padang, karena sebelumnya korban pernah mengirimkan foto tali yang diduga akan digunakan untuk gantung diri kepada Irma.

Kemudian sekira pukul 17.39 WIB saudara Okta tiba dirumah korban, betapa terkejut melihat saudaranya dalam posisi tergantung mengunakan seutas tali dilehernya yang berada didepan pintu kamar. Setelah itu Okta segera memanggil warga sekitar untuk meminta pertolongan.

Setelah menerima Laporan dari masyarakat, Pihak Polsek Sungailiat langsung mendatangi TKP dan melakukan Olah TKP dengan meminta keterangan dari para saksi, untuk selanjutnya berkoordinasi dengan Unit Inafis Polres Bangka.

Kesimpulan sementara tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban, yang ada hanya bekas tali melingkar dileher jenazah, diduga korban meninggal akibat bunuh diri.(red)

Baca jugaDanrem 045/GAYA Buka Acara Penyuluhan Psikologi Tentang Pencegahan Bunuh Diri dan Sosialisasi Konseling Elektronik


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts