Daerah

Gubernur Sumsel H Herman Deru Resmikan Tim PELATDA PON XX Papua 2021

Akan ada bonus bagi para peraih mendali emas di PON XX

Palembang, Journalarta.com – Gubernur Sumsel H Herman Deru meresmikan Tim Pemusatan Latihan Daerah (PELATDA) PON XX Papua 2021 Provinsi Sumatera Selatan di Griya Agung Palembang, Minggu (14/2/21) malam.

HD mengatakan Atlet Pelatda PON XX harus mempersiapkan diri sebaik mungkin mulai dari kebugaran fisik serta mental yang siap dalam menghadapi perlombaan sehingga menjadi juara pada perayaan PON XX Tahun 2021 di Papua.

“Kita jangan kalah start dalam pelatihan, semua harus dipersiapkan dengan matang tanpa rasa ragu mulai dari hal yang paling kecil harus sekalipun,“ujarnya, seperti dilansir dari laman sumselprov.go.id.

Baca jugaPresiden Joko Widodo Akan Resmikan Jalan Tol Kayu Agung-Palembang

HD juga mengatakan akan menambahkan bonus bagi para peraih mendali emas di PON XX nanti. Bonus tersebut sebagai bentuk dukungannya terhadap kemajuan Olahraga di Sumsel.

“Hadiah bagi pemenang adalah hal yang wajib, tapi jangan jadikan ini sebagai orientasi untuk menang melainakan membanggakan nama baik daerah kita, oleh karena itu kita harus mengubah mindset kita tentang kemenangan dalam sebuah pertandingan,” ungkapnya.

“Sebelumnya kita dikenal sukses dalam pelaksanaan tetapi kita juga harus sukses dalam meraih prestasi. Persiapkan dengan sebaik mungkin, mulai dari kesehatan dan mental. Selain itu, bisa juga gencarkan di medsos tentang informasi olahraga untuk memancing anak-anak suka berolahraga,” tambahnya.

Sumber : Tim Media Dinas Kominfo Provinsi Sumsel

Baca jugaPresiden Jokowi Resmikan Jalan Tol Kayu Agung-Palembang Sepanjang 42,5 Kilometer


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts