Daerah

PWNU Babel dan PT. BAA Adakan Sunatan Massal

PWNU akan terus menyusun program dalam rangka memperkuat amaliyah, fikroh dan harokah organisasi

Pangkalpinang, Journalarta.com – Sebagai rangkaian Peringatan Harlah Nahdlatul Ulama ke-95 dan Lazisnu Care PBNU yang ke-16, Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Kepulauan Bangka Belitung mengadakan kegiatan Sunatan Massal bertempat di Rumah Sakit Kalbu Intan Medika Pangkalpinang dengan mengikutsertakan anak-anak dari keluarga sekitar wilayah Sungailiat, Minggu (14/2/21) kemarin.

Pada kesempatan tersebut, KH A Ja’far Shidiq mengucapkan terima kasih kepada Direktur PT. Bangka Asindo, Agri yang telah mendonasikan anggarannya demi mensukseskan acara tersebut.

PWNU) Kepulauan Bangka Belitung mengadakan kegiatan Sunatan Massal bertempat di Rumah Sakit Kalbu Intan Medika Pangkalpinang

KH. A Ja’far Shidiq mengatakan bahwa kegiatan ini juga sebagai bentuk penguatan sinergisitas antara NU dan para stakeholder untuk melakukan kerjasama sosial bagi warga yang membutuhkan.

Baca jugaRektor Univ. Muhammadiyah Babel Khutbah Jumat Di Muhajirin, Fadillah Sabry : Wafatnya Para Ulama Sangat Memilukan

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh Jajaran Pengurus PWNU Babel, Tim medis dan staf RS KIM Pangkalpinang, serta para orangtua peserta program sunatan massal.

“Semoga NU Bangka Belitung bisa berbuat yang lebih banyak bagi masyarakat,” ucapnya.

PWNU akan terus menyusun program dalam rangka memperkuat amaliyah, fikroh dan harokah organisasi. Dengan demikian, kiprah NU dalam mendorong pembangunan bangsa  semakin terasa memberikan kemaslahatan bagi masyarakat. (red)

Baca jugaPresiden Lantik Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara dan Sulut Masa Jabatan 2021-2024

 


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts