Daerah

PWNU Bersama Ditpolairud Polda Babel Lakukan Kegiatan Penanaman Pohon

PWNU dan Ditpolairud akan terus memperkuat Kerjasama dalam berbagai kegiatan sosial

Pangkalpinang, journalarta.com – Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bersama Ditpolairud Polda Kepulauan Bangka Belitung mengadakan kegiatan menanam pohon Pinang Betara di Pondok Pesantren Putri Hidayatussalikin Pangkalpinang, Sabtu (13/2/21).

Kegiatan ini dilakukan sebagai rangkaian Peringatan Harlah Nahdlatul Ulama ke-95 PWNU Kepulauan Bangka Belitung dan sebagai bentuk penguatan sinergisitas antara NU dan Polri dalam membangun Kerjasama sosial menciptakan kesadaran peduli alam.

Kegiatan penanaman pohon pinang betara secara simbolis langsung dipimpin KH. A. Ja’far Shidiq dari PWNU Kepulauan Bangka Belitung dan AKBP Andreas selaku Kasubdit Patroli Airud dari Ditpolairud Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Baca juga :Babel Siap Jadi Tuan Rumah Kongres Halal Dunia

Pada kesempatan tersebut, KH A Ja’far Shidiq mengucapkan terima kasih kepada Ditpolairud Polda kepulauan Bangka Belitung atas suksesnya kegiatan penanaman pohon yang diselenggarakan PWNU Kepulauan Bangka Belitung.

KH. A. Ja’far Shidiq berharap agar kegiatan tersebut menjadi pemacu dan pemicu bagi seluruh elemen masyarakat melakukan Gerakan penghjiauan melalui penanaman pohon sebagai bentuk kepedulian menjaga kelestarian alam yang akan diwariskan pada dunia dan generasi penerus.

PWNU dan Ditpolairud akan terus memperkuat Kerjasama dalam berbagai kegiatan sosial yang bersifat memberikan edukasi dan literasi sosial. Dengan demikian kiprah kedua institusi semakin terasa memberikan kemaslahatan bagi masyarakat.(red)

Baca jugaPWNU Babel dan PT. BAA Adakan Sunatan Massal

 


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts