Techno

Samsung Galaxy F62 Segera Meluncur Dengan Kapasitas Baterai 7.000 mAh

Galaxy F62 akan membawa layar ponsel berukuran 6,7 inci

Jaournalarta.com – Samsung akan meluncurkan Galaxy F62 pada hari ini, Senin (15/2/21) di India. Galaxy F62 hadir dengan dukungan chipset Exynos 9825 SoC dan baterai besar 7.000 mAh. Ponsel tersebut membawa empat kamera plus sebuah kamera selfie yang tertanam dibagian layar.

Meski siap dirilis, Sejauh ini samsung belum merinci soal spesifikasi yang akan dibawa Galaxy F62. Namun dalam sebuah bocoran yang disampaikan oleh raksasa e-commerce India, Flipkart mengkonfirmasi jika kamera utama pada ponsel terbaru asal pabrikan Korea Selatan ini membawa sensor setajam 64MP dengan lensa yang besar kemungkinan berupa ultrawide, kedalaman, dan makro.

Baca jugaSamsung Akan Hadirkan Galaxy A52 5G Dengan Quad Camera

Dikutip dari GSMArena, beberapa laporan sebelumnya menyebut jika Galaxy F62 akan membawa layar ponsel berukuran 6,7 inci dengan mengusung model punch hole yang didalamnya tertanam kamera selfie setajam 32MP.

Berdasarkan data dari Geekbench, Galaxy F62 akan hadir dengan RAM 6GB serta memori penyimpanan 128GB. Ponsel tersebut akan dibandrol dengan harga $ 345, atau sekitar Rp4,7 juta dengan varian warna biru dan hijau.

Sumber : Seluler.id

Baca jugaProduk iPad Apple Kuasai Pangsa Pasar Dunia Kalahkan Samsung, Huawei dan Amazon


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts