Seleb

Dituding Pelakor, Nissa Sabyan Dibanjiri Hujatan Para Nitizen

Ririe Fairus sudah mengetahui perselingkuhan suaminya dan Nissa Sabyan

Jakarta, Journalarta.com – Nama Nissa Sabyan masih terus diperbincangkan publik bahkan masih menjadi trending topik. Kabar soal vokalis Sabyan jadi pelakor (perebut laki orang) masih terus dibicarakan di media sosial.

Nissa Sabyan dikabarkan berselingkuh dengan keyboardis Sabyan, Ayus. Namun hingga kini, baik Nissa Sabyan maupun Ayus tetap bungkam dan tak muncul di hadapan publik.

Para nitizen pun bermunculan membanjiri dan mengomentari akun instagram Nissa Sabyan hingga mencapai 217K, bahkan tak sedikit yang menghujatnya.

Berikut beberapa komentar dari para nitizen yang Dikutip dari akun Instagram Nissa Sabyan @nissa_sabyan, Sabtu (20/2/21).

Akun @raniethaa menyebut ” Katanya dari 2018 😢 ya ampun, usia muda, karir lagi nanjak, imut, muka lugu , pasti bujangan pada antri tapi kenapa memilih suami orang, miris sekali kalo benar,” sebutnya.

Akun @adeevafsheenmyeshaa menulis “Gw percaya sama istrinya. Gak ada yg mau rumah tangganya cerai. Nissa kok km jahat bgt,” tulisnya.

Baca juga: Polisi Selidiki Video Syur Yang Diduga Mirip Artis

Hal senada juga diungkap oleh akun @zesitriana dengan mengatakan ” Klw istri sah smpe menggugat cerai, brti udh kelewatan dan trebukti🙏,” ungkapnya.

Beda dengan pemilik akun @ririi_putri yang mengatakan ” Dari dulu cuma suka sama lagunya bukan sma orangnya 🤣,” tulisnya.

Sebelumnya, skandal hubungan terlarang Nissa Sabyan dan Ayus menjadi buah bibir masyarakat karena Ririe Fairus, istri dari keyboardis Sabyan Gambus menggugat cerai suaminya, seperti dilansir dari Grid.ID.

Hal tersebut dilakukan Ririe Fairus karena dirinya sudah memendam aib Ayus yang berselingkuh dengan Nissa Sabyan. Bahkan, Ririe Fairus sudah mengetahui perselingkuhan suaminya dengan Nissa Sabyan sejak dua tahun lalu.

Ririe pun sudah sempat memberikan maaf kepada keduanya agar lebih baik lagi ke depannya. Namun rupanya, Nissa Sabyan dan Ayus membantah pemberian maaf itu dan tetap berselingkuh di belakang Ririe Fairus.

Padahal bukti chat antara Ayus dan Nissa Sabyan juga sudah kepergok langsung oleh Ririe Fairus.

Baca juga: Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo Batal Menikah, Ada Apa?

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts