NewsSeleb

Video Pengakuan Ayus Sabyan Dibanjiri Komentar Warganet

Nissa dan Ayus terus di teror netizen

Pangkalpinang, Journalarta.com – Personel band Gambus, Ayus Sabyan akhirnya buka suara terkait isu perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan yang sedang marak beredar. Dirinya memohon maaf kepada istri, keluarga dan pihak-pihak lainnya atas kekhilafan yang dilakukan.

Nissa dan Ayus terus di teror netizen untuk segera melakukan klarifikasi untuk mengetahui kebenaran atas isu yang sedang hangat di perbincangkan oleh netizen di media sosial. Bahkan Nissa mendapat bermacam hujatan dari para nitizen.

Video berdurasi 1 menit berisi klarifikasi dari Ayus Sabyan. Dalam video yang di unggah oleh akun Instagram @tante_rempong_official, Minggu (21/2/2021) tersebut, Ayus berkata bahwa dirinya khilaf. Serta memohon maaf pada semua orang terkait apa yang telah dirinya lakukan.

Baca juga: Dituding Pelakor, Nissa Sabyan Dibanjiri Hujatan Para Nitizen

Video unggahan itupun mendapat beragam komentar dari warganet diantaranya ;

Akun @elinerrrrrr Menulis ” Mhon maaf bang ,selingkuh it pilihan bukan kekhilafan. Klo hilaf skli salah diperbaiki dan gaakan d ulangi. Ini udh salah ttep lanjott trs . 2 tahun lama kan bang masa iya khilaf😏,” tulisnya yang dikutip dari unggahan akun Instagram @tante_rempong_official.

Akun @sitifarida8722  Berkomentar ” Khilafnya mpe 2th ya bund….Abi umi itu khilaf apa ke enakan sih eeeh canda Abi umi😂,” tulisnya.

Sementara Akun @uke_kamel Menulis “Ganteng kga… Kaya kga… Banyak tingkah… 🤪 khilaf koq sampai 2tahun…doa w biar loo dapat karmanya… 😁,” tulisnya.

Tak jauh berbeda dengan komentar para nitizen lainnya, Pemilik akun @misslen49 menyuruh minta maaf sama istri yang sudah Ia lukai.

Gak usah oke kamera minta maaf sono sama ibu dari anak2mu, yg sdh kamu lukai hati , jiwa raga nya,” sebutnya.

Sementara saat dipantau akun Instagram Nissa Sabyan @nissa_sabyan belum mengunggah apapun.

Berikut ini video klarifikasi Ayus Sabyan yang dikutip dari akun Instagram @tante_rempong_official .


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts