NewsSeleb

Video Klarifikasi Ayus Sabyan, Khilaf Jadi Trending di Twitter

Ayus menyebut jika skandal yang dilakukannya terjadi karena khilaf

Jakarta, Journalarta.com – Video klarifikasi yang menyebar Minggu, 21 Februari 2021 ramai diperbincangkan. Itu terbukti pada trending twitter dengan kata kunci #khilaf.

Sebelumnya, Skandal Ayus dan Nissa Sabyan telah menggegerkan dunia maya maupun nyata. Tak sedikit yang menyayangkan hal tersebut.

Perselingkuhan itu akhirnya membuat Ririe Fairus menggugat cerai Ayus Sabyan.

Setelah kabar tentang perselingkuhan tersebut viral, akhirnya Ayus memberikan klarifikasinya.

Dalam video tersebut, Ayus menyebut jika skandal yang dilakukannya terjadi karena khilaf. Selain itu, Ia juga meminta maaf dan memohon doa agar dirinya bisa menjadi pribadi yang lebih baik.

Baca juga: Ayus Buka Suara Terkait Isu Perselingkuhan Dengan Nissa Sabyan

Video tersebut tak lantas membuat netizen tenang. Netizen justru merasa tergelitik dengan pernyataan itu. Di twitter “Khilaf” menjadi trending.

Selingkuh tpi beralasan #khilaf itu khilaf apa doyan kok bisa sampek bertahun-tahun,” tulis salah satu netizen twitter @diippiiyy.

Si A mengaku khilaf dan mohon doa utk jadi lebih baik lagi. Lebih baik lagi khilafnya biar ga ketahuan???? #khilaf ,” tulis akun @fanyyfanyy1.
Kemudian akun @junafotografer men tweet #khilaf #nisasabyan #Poligami Khilaf itu dosa yg dilakukan secara spontan.., kalo bertahun2 namanya Doyan,” cuitnya.(red)

 


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts