HealthNews

Presiden Jokowi Tinjau Vaksinasi Massal Tenaga Pendidik dan Kependidikan

Vaksinasi bagi tenaga pendidik dan kependidikan ini segera diikuti provinsi-provinsi lain

Jakarta, Journalarta.com – Presiden Joko Widodo meninjau pelaksanaan vaksinasi massal yang diperuntukkan bagi para pendidik dan tenaga kependidikan, Rabu (24/02/2021). Vaksinasi massal tersebut digelar di SMAN 70 Jakarta Selatan, Provinsi DKI Jakarta dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Turut mendampingi Presiden yaitu Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

“Vaksinasi massal Covid-19 bagi guru-guru, para tenaga pendidik dan kependidikan kita dimulai hari ini. Saya bersama Mendikbud, Menkes, dan Gubernur DKI, meninjau pelaksanaan vaksinasi massal tersebut siang ini di kompleks SMA Negeri 70 Jakarta,” ungkapnya dikutip melalui unggahan  Akun Instagram resmi Presiden Republik Indonesia @jokowi.

Baca juga: Dukung Pengamanan Presiden, TNI AL Kerahkan KRI OWA-354

Jokowi juga mengatakan sejauh ini berjalan lancar dan akan diikuti oleh tenaga pendidik dan kependidikan di provinsi lainnya.

“Alhamdulillah, sejauh ini berjalan lancar. Setelah Jakarta, vaksinasi bagi tenaga pendidik dan kependidikan ini segera diikuti provinsi-provinsi lain,” tuturnya.

” Pemberian vaksin kepada lima juta tenaga pendidik dan kependidikan menjadi prioritas kita, dengan harapan agar kegiatan belajar mengajar tatap muka bisa segera dilakukan,” pungkasnya.(red)

Baca juga: Presiden Jokowi Saksikan Pengucapan Sumpah/Janji Anggota Ombudsman RI

 


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts