News

Teten Masduki Menerima Penghargaan Beritasatu Public Leader Awards

Jakarta, Journalarta.com – Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki menjadi salah satu dari 14 menteri dan gubernur yang menerima penghargaan Beritasatu Public Leader Awards.

Sebanyak 14 pemimpin publik meraih penghargaan “Beritasatu Public Leader Awards” dari Berita Satu Media Holdings, Selasa (23/2/2021). Mereka dinilai memiliki kinerja yang inovatif selama pandemi Covid-19.

Teten Masduki dinilai melakukan terobosan kebijakan baik didalam maupun diliuar kementerian untuk membantu Koperasi dan UMKM menghadapi pandemi.

Teten Masduki dalam sambutan penerimaan penghargaan Beritasatu Public Leader Awards mengatakan UMKM yang mengisi 99% postur pelaku usaha di Indonesia layak menyandang gelar tulang punggung ekonomi nasional. Untuk itu wajar rasanya jika upaya pemulihan ekonomi nasional turut pula menyertakan peran UMKM sebagai aktor utama, Lokomotif dari gerakan membangkitkan kembali ekonomi Indonesia.

Baca juga: Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahudin Uno Kunjungi Belitung

” Kesuksesan dalam pemulihan ekonomi nasional hanya dapat terjadi jika seluruh elemen bersinergi, berkolaborasi, serta para pemimpin publik terus konsisten menghadirkan narasi optimis dan memunculkan inovasi,” ungkapnya.

Dilansir dari Beritasatu.com, Penyerahan penghargaan dilakukan Selasa (23/2/2021) dalam sebuah acara yang disiarkan secara langsung Beritasatu News Channel pukul 19.00-21.30 WIB.

Penghargaan kepada 14 pemimpin publik tersebut didasarkan penilaian yang dilakukan tim juri yang diketuai mantan menteri komunikasi dan informatika, sekaligus mantan menteri pendidikan nasional yang saat ini menjadi ketua Dewan Pers, M Nuh.(red)

Baca juga: Vaksinasi Covid-19 Bagi Pegawai Kementerian PUPR Mencapai 2.316 Orang

 


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts