Daerah

Diduga Terjatuh Dari Perahu Seorang Nelayan Hilang Saat Melaut

Korban diduga terjatuh dari atas perahu mesin.

Bangka Barat, Journalarta.com – Seorang nelayan warga Desa Air lintang, kecamatan Tempilang, kabupaten Bangka Barat hilang saat melaut. Korban diketahui bernama Haldi (59) tahun diduga terjatuh dari atas perahu mesin, Kamis (25/2/21) sekira pukul 14.00WIB.

Kapolsek Tempilang IPDA Mulia Renaldi,S,H, seizin Kapolres Bangka Barat membenarkan kejadian tersebut.

Polsek tempilang bersama tim Basarnas dan Satpolair Polres Bangka Barat dibantu para nelayan bersama warga masih melakukan pencarian. Hingga saat ini korban belum ditemukan.

” Kita bersama tim gabungan sudah melakukan pencarian selama 2 hari, namun sampai saat ini korban belum ditemukan, kita berdoa kepada Allah semoga pencarian ini bisa cepat menemukan korban amin,” ujar Kapolsek Tempilang.

Baca juga: Tim Unit Reskrim Polsek Tempilang Polres Bangka Barat Berhasil Ungkap Kasus Narkoba

Kronologis kejadian bermula saat korban bersama satu orang temannya berangkat kelaut pasir kuning desa Airlintang menggunakan perahu mesin untuk mencari ikan dengan memakai jaring/pukat.

Pada hari Jum’at sekira pukul 07.15 wib mereka kembali pulang dari tengah laut menuju dermaga nelayan desa Air lintang. Saat dalam perjalanan pulang sekira pukul 07.30 WIB, rekannya bernama Kawi yang saat itu sedang mengemudikan perahu mengetahui bahwa  Haldi yang duduk dibagian belakang perahu sudah hilang.

Mengetahui rekannya hilang, Kawi langsung memutar balik perahu dan melakukan pencarian sambil menghubungi bos pemilik perahu dengan menggunakan Handphone.(Laludi/red)

Baca jugaKapolsek Tempilang Jalin Silahturahmi dengan Pengurus Masjid Al- Hidayah

 


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts