News

Pamer Selingkuhan Saat Video Call Dengan Istri, Nitizen Geram

Perempuan bermukena merah muda mengingatkan suaminya untuk shalat Subuh.

Pangkalpinang, Journalarta.com – Warganet pengguna twiter dan tiktok ramai mengomentari sebuah video viral seorang suami sedang berbaring di ranjang sambil berbicara dengan istrinya melalui video call sembari memamerkan selingkuhan ke media sosial.

Pria dalam video itu merekam layar ponselnya yang di gunakan untuk video call. Dalam video tersebut terlihat seorang perempuan bermukena merah muda mengingatkan suaminya untuk shalat Subuh.

Kamera yang dipegang pria itu kemudian di arahan ke kamarnya. Dalam kamar itu ternyata ia sedang bersama sosok perempuan lain berambut panjang dengan pakaian tidur tanpa lengan yang sedang berdiri di depan cermin.

Video itu diunggah akun twiiter @txtdarigajelas pada Jumat (26/2/2021).

“Kok ada ya yg bangga nyebar aib sendiri,” cuitnya.

Baca juga: Riset Sebut Netizen Indonesia Tak Sopan se-Asia Tenggara Mendapat Sorotan

Banyak warganet kesal dengan pria yang ada di video itu kemudian mengomentari unggahan tersebut.

” tp parah sih ini, meskipun gak tau itu beneran apa settingan, tp kan itu bisa aja bakal di tiru sama orang2 yg blom pernah ngelakuin. selain itu, juga bisa aja bikin istri orang lain curiga sama suaminya yg pergi keluar kota padahal bener2 niat tulus buat kerja,” cuit akun @daaapppaaaa.

” Bodo amat ini settingan atau bukan. Tapi bisa ga sih cowo kalo udah nikah tuh setia, dan bisa ga sih cewe tau batasan buat ga ganggu rumah tangga orang, sumpah jadi takut buat nikah.,” timpal Akun @awaspenyulewat.

” Parah sih kalo ini beneran terus sampe di sebarkan segala, ini baru namanya laki-laki gak ada otak. Halal di bunuh!,” cuit akun @leohumanism dengan nada kesal.

Video itupun di lihat 722,3K views dan 12,6K likes.

Sementara di aplikasi tiktok video itu di unggah oleh pemilik akun @argaputra58.

” selamat pagi dunia tipu2…,” tulisnya.

Unggahan itupun di banjiri beragam komentar dari para pengguna.

” buat laki” yang begini…coba bayangin ketika ISTRIMU TUTUP TELPONNYA…LALU ALLAH JUGA IKUT TUTUP USIAMU !!! dalam keadaan terhina,” komen akun @cappucino.10.

” habis telponan, lagi di jalan, kena kecelakaan, mobilnya ketabrak tronton dari belakang, mobil masuk jurang, mobilnya meledak,” tulis akun @tungkiwingki.

Unggahan inipun mendapat like sebanyak 149,5K dan 10,4K komentar. (red)

Baca juga: Dituding Pelakor, Nissa Sabyan Dibanjiri Hujatan Para Nitizen

 

 


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts