Daerah

Kapolres Bangka Barat Himbau Masyarakat Jangan Takut Di Vaksin

AKBP Fedriansah SIK Himbau Masyarakat Untuk Tidak Takut Di Vaksin.

Bangka Barat, Journalarta.com – Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK menyampaikan bahwa anggota Polres Bangka Barat telah melaksanakan vaksinasi keseluruhan di Gedung Catur Prasetya Mapolres Bangka Barat, Kamis (04/03/2021).

“Alhamdulillah pada hari ini merupakan hari ke dua kita telah melaksanakan vaksinasi seluruh personil Polres Bangka Barat ,ASN dan Phl Semoga dengan vaksinasi ini dapat melindungi kita dari virus Covid 19,” tutur Kapolres Bangka Barat.

Kapolres mengharapkan seluruh anggota Polres yang sudah di vaksin agar mengedukasikan ke masyarakat.

Baca jugaKapolres Bangka Barat: Tidak Ada Ampun Untuk Pengedar Narkoba

“Kepada seluruh anggota Polres Bangka Barat untuk mengedukasi masyarakat bahwa vaksin ini aman dan sudah di lakukan uji klinis,” Ujar Kapolres Bangka Barat

Menurut AKBP Fedriansah SIK, Vaksinasi sangat penting karena akan menunjang kinerja jajaran Polres Bangka Barat. Sehingga bisa melaksanakan kegiatan operasional dalam rangka pelayanan masyarakat terutama dalam pencegahan COVID-19.

Kapolres Bangka Barat mengatakan jika untuk penyuntikan tahap kedua untuk anggota Polres Bangka Barat akan di laksanakan 2 minggu lagi yakni di tanggal 17 maret mendatang.(Laludi)

Baca juga: Kapolres Bangka Barat Himbau Anggotanya Untuk Tidak Meninggalkan Sholat


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts