Daerah

Sebanyak 170 Orang Prajurit Korem 045/Gaya Terima Vaksin Covid-19

PNS beserta Prajurit Korem 045/Gaya Sudah Terima Vaksinasi Covid-19

Pangkalpinang, Journalarta.com – Sebanyak 110 orang prajurit dan PNS Korem 045/Garuda Jaya menerima Vaksin Sinovac Covid-19 di Hari Kedua pelaksanaan Vaksinasi di Makorem.

Selain Prajurit dan PNS, Satbalakrem Korem juga menerima Vaksinasi di hari kedua pelaksanaan vaksin Covid-19 yang di laksanakan di Makorem Komplek Perkantoran Pemprov Babel, Kelurahan Airitam, Kota Pangkalpinang, Provinsi Bangka Belitung, Kamis (4/3/2021).

Pada hari pertama Rabu (3/3/2021) kemarin, Sebanyak 60 orang prajurit dan PNS telah menjalani vaksinasi. Dengan demikian total anggota Makorem 045/Gaya yang sudah melaksanakan vaksin sebanyak 170 orang.

Baca juga: Korem 045/Gaya Berikan Bantuan Semen Untuk Pembangunan Tempat Ibadah

Sisanya esok hari Jum’at (5/3/2021) seluruh prajurit dan PNS sudah menerima vaksin. Hal ini di laksanakan untuk mensukseskan program pemerintah tentang vaksinasi Covid-19 tahap dua.

Program Vaksinasi tahap kedua ini di peruntukan bagi pelayan publik, TNI dan Polri serta petugas Ppelayan publik lainnya. Perlu di yakini bahwa vaksin ini untuk menambah daya tahan dan kekebalan imun dalam tubuh, selain itu vaksin ini aman dan halal. (R.H Penrem/Laludi).

Baca juga: Prajurit Korem 045/Gaya Jalani Vaksin Covid-19


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts