Daerah

Kolonel Caj Gusnandar Beri Arahan Kepada Calon Prajurit

Panitia Penerimaan Cata PK Gelombang I Tahun 2021 Berikan Arahan Kepada Calon Prajurit.

Pangkalpinang, Journalarta.com – Panitia Penerimaan Calon Tamtama Prajurit Karier (PK) Gelombang I Tahun 2021 Sub Panda Babel memberikan pengarahan kepada calon prajurit Cata PK di Makorem 045/Gaya Komplek Perkantoran Pemprov Babel, Kelurahan Airitam, Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkalpinang, Jumat (05/03/2021).

Panitia yang memberikan pengarahan yaitu Kasi Personel Kasrem Kolonel Caj Gusnandar sebagai Sekretaris panitia penerimaan dan Mayor Caj (K) Siti Chodidjah Launiyi sebagai wakilnya.

Kolonel Caj Gusnandar jabatan sehari-harinya menjabat sebagai Kasi personel Kasrem 045/Gaya, sedangkan Mayor Caj (K) Siti Chodidjah Launiyi sebagai Ajudan Jenderal Korem 045/Gaya.

Baca juga: Korem 045/Gaya Hadiri Musda II Pengurus Daerah XXIX GM FKPPI

Dalam kegiatan tersebut, Kolonel Caj Gusnandar mengatakan bahwa para calon prajurit di kumpulkan untuk menyampaikan penjelasan tentang berbagai test yang akan di jalani oleh mereka nanti.

Kolonel Gusnandar memberikan pesan bahwa dalam penerimaan prajurit tidak di pungut biaya apapun. Diharapkan jangan percaya dengan bujuk rayu siapapun yang coba-coba menawarkan jasa untuk meloloskan dalam seleksi ini.

Jumlah alokasi Penerimaan Sub Panitia Daerah Bangka Belitung terbatas, oleh karena itu harus mempersiapkan diri dan berjuang sendiri demi mewujudkan cita-citanya menjadi prajurit TNI. (R H. Penrem/Ld1)

Baca juga: Sebanyak 170 Orang Prajurit Korem 045/Gaya Terima Vaksin Covid-19


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts