Daerah

Sat Sabhara Polres Bangka Barat Bantu Penangkapan Narkoba

Barang Bukti Berupa 1 Paket Narkoba Jenis Sabu Seberat 0.53 Gram.

Bangka Barat, Journalarta.com – Kasat Sabhara Polres Bangka Barat AKP Agus Mulyadi, SH seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK membenarkan Sat Sabhara telah berhasil membantu mengamankan seorang penumpang yang di duga membawa narkoba jenis sabu-sabu di pelabuhan Tanjung Kalian Mentok, Kamis (4/3/2021) lalu.

AKP Agus Mulyadi mengatakan pengamanan seorang laki-laki berinisial (RA) yang di duga sebagai pemilik Narkoba jenis sabu tersebut berdasarkan informasi yang di sampaikan oleh Personil Pospol Pelabuhan Tanjung Siapi Api.

“Brigpol Mario yang menjelaskan bahwa pihaknya telah mengamankan seorang laki-laki yang berinisial RA. RA di amankan oleh Petugas Pospol TAA di karenakan adanya informasi dari sopir yang melihat seorang laki-laki telah meletakkan sesuatu di Bak Bagian belakang kendaraannya,” ujar Kasat Sabhara.

Baca juga: Diduga Pakai Narkoba Kapolsek Astanaanyar dan Belasan Anak Buahnya Ditangkap

AKP Agus Mulyadi menerangkan dari hasil pemeriksaan, RA menyampaikan bahwa narkoba yang di letakkan dalam mobil tersebut adalah milik IW. IW di ketahui sudah berangkat menuju Pelabuhan Tanjung Kalian sekira pukul 11.30 WIB menggunakan Kapal KMP Satya Kencana.

“Sekira pukul 15.20 WIB kemudian Personil Sat Sabhara yang melakukan pengamanan Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok. Di pimpin oleh KBO Sat Sabhara dan di dampingi pihak BPTD Regional 7 Sumsel. Telah melakukan pengamanan terhadap seorang laki-laki yang bernama IW, warga Desa Rimba Ukur, RT.009 RW 005, Kel. Rimba Ukur, Kec. Sekayu, Kab. Musi Banyuasin, Prov. Sumatera Selatan,” terangnya.

Kasat Sabhara menjelaskan barang bukti yang berhasil di amankan berupa 1 paket narkoba jenis sabu-sabu seberat 0.53 Gram. Barang haram tersebut di selipkan di antara uang logam.

“Jadi kami amankan di pelabuhan Tanjung kalian, di amankan BB sama yang di duga pemilik barang satu orang. Kasus ini di limpahkan ke Polsek Sungsang, kita hanya membantu penangkapan,” tutup Kasat Sabhara.(LD1/red)

Baca juga: Kapolres Bangka Barat: Tidak Ada Ampun Untuk Pengedar Narkoba


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts