News

Presiden Joko Widodo Tinjau Vaksinasi Massal di DIY dan Jawa Tengah

Kunjungan Kerja Presiden Jokowi Tinjau Vaksinasi Massal.

Jakarta, Journalarta.com – Presiden Joko Widodo bertolak menuju Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah guna melakukan kunjungan kerja, Rabu, (10/3/2021). Presiden di agendakan meninjau pelaksanaan vaksinasi massal para seniman dan budayawan Yogyakarta.

Pada siang harinya, Presiden akan meninjau kegiatan vaksinasi massal ulama, tokoh lintas agama, dan para santri Provinsi Jawa Tengah.

“Selamat pagi. Hari ini saya berkunjung ke dua provinsi, Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah, untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19,” ujar Presiden Jokowi dalam keterangan tertulisnya.

Baca juga: Dalam Rangka Kunjungan Kerja, Presiden Jokowi Bertolak Ke Yogyakarta

Presiden Jokowi mengatakan di DIY ada vaksinasi massal untuk para seniman dan budayawan.

“Di Yogyakarta ada vaksinasi massal para seniman dan budayawan di Padepokan Seni Bagong Kussudiarja (PSBK) di Dusun Kembaran, Kabupaten Bantul,” katanya.

Setelah dari DIY, Presiden melanjutkan menuju Jawa Tengah.

“Lalu di Jawa Tengah. Saya meninjau kegiatan vaksinasi massal ulama, tokoh lintas agama, dan para santri di Convention Hall, Masjid Agung Jawa Tengah di Semarang. Serta vaksinasi bagi petugas pelayan publik di kompleks kantor gubernur,” imbuhnya.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Presiden Jokowi di dampingi Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Agus Subiyanto, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.(red)

Baca juga: Presiden Jokowi Resmikan dan Jajal KRL Lintas Yogyakarta-Solo


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts