NewsSport

Tim Merah Putih Dipaksa Mundur, Akun Instagram All England Raib

Tim Bulu Tangkis Di Paksa Mundur Memicu Amarah Netizen Indonesia.

Jakarta, Journalarta.com – Polemik yang melibatkan tim bulu tangkis Indonesia di All England 2021 memicu amarah dari netizen Indonesia. Sejak hari pertama kabar tersebut tersiar, netizen Tanah Air langsung melancarkan serangannya ke sejumlah akun.

Sejauh ini, akun Instagram Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) menjadi sasaran empuk netizen. Mereka protes mengapa skuad ‘Merah Putih’ di paksa mundur setelah di minta isolasi selama 10 hari usai berada dalam satu pesawat dengan orang positif corona.

Di lansir dari Kumparan.com, Mereka rata-rata menyuarakan BWF sebagai pihak yang paling bertanggung jawab karena keputusannya yang di anggap tak adil. Hingga hari ini, protes tersebut masih ramai menghiasi kolom komentar pada setiap unggahan BWF.

Baca juga: Di tuding Pelakor, Nissa Sabyan Dibanjiri Hujatan Para Nitizen

Namun, tak hanya BWF yang jadi sasaran netizen Indonesia. Akun resmi All England juga turut menjadi santapan empuk.

Sama seperti halnya BWF, netizen rata-rata protes akan ketidakadilan yang di rasakan tim Indonesia. Hingga akhirnya pada Sabtu (20/3) ini, akun allenglandofficial hilang dari Instagram.

Hilangnya akun tersebut di yakini buntut dari report massal yang di lakukan netizen Indonesia hingga akhirnya pihak Instagram menghapus akun tersebut. Report ini menjadi salah satu bentuk protes netizen terhadap perlakuan tak adil yang di terima tim Indonesia di All England.(*)

Baca juga: Kontingen Indonesia Didiskualifikasi, LaNyalla Minta Panitia All England Adil


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts