Daerah

Antisipasi Tindak Kejahatan, Sat Sabhara Polres Babar Patroli Dialogis

Anggota Sat Sabhara Polres Bangka Barat Melaksanakan Patroli Dialogis.

Bangka Barat, Journalarta.com – Dalam meningkatkan kinerja dan mengubah paradigma dalam melaksanakan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegakan hukum Anggota Sat Sabhara Polres Bangka Barat melaksanakan Patroli Dialogis, Minggu (21/03/2021).

Hal ini di lakukan oleh Sat Sabhara dengan tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dan menjalin hubungan tali silaturahmi serta komunikasi yang baik dengan warga.

Kegiatan Patroli dialogis ini adalah merupakan kegiatan rutin Polres Bangka Barat. Anggota Sabhara juga Patroli ke warung-warung, pasar, pusat keramaian yang memiliki potensi terjadinya gangguan Kamtibmas. Selain itu obyek-obyek vital lain juga menjadi sasaran patroli untuk menjaga kondisi kamtibmas tetap kondusif.

Baca juga: Satreskrim Polres Bangka Barat Ringkus Pelaku Pencurian Dengan Pemberatan

Anggota menghimbau agar masyarakat waspada dan antisipasi terhadap penyebaran Virus Corona. Personel Sat Sabhara memberikan arahan kepada warga agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan serta menjaga kebersihan diri dan lingkungannya.

Kasat Sabhara AKP Agus Mulyadi, SH seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK mengatakan bahwa kegiatan patroli di laksanakan selain untuk memantau warga, juga di imbangi dengan penyampaian himbauan kepada masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.

“Peran serta masyarakat sangat di harapkan dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya, jika menemui hal-hal yang mencurigakan silahkan hubungi Kepolisian terdekat agar segera di tindaklanjuti”, pungkas Kasat Sabhara.(LD1)

Baca jugaSat Sabhara Polres Bangka Barat Bantu Penangkapan Narkoba


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts