Daerah

Pegawai Kejari Pangkalpinang Terima Suntikan Vaksin Tahap Dua

50 orang Pegawai Kejari Pangkalpinang Terima Suntikan Vaksin Tahap Dua.

Pangkalpinang, Journalarta.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Pangkalpinang Prov. Kep. Bangka Belitung melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 tahap kedua, di Kantor Kejari Pangkalpinang, Selasa (23/3/2021).

Kepala Kejari, Kasubag, Kasi Intelkam, Seluruh Pegawai dan Honorer di berikan Suntik Vaksin oleh Dinas Kesehatan dan PPKB Kota Pangkalpinang.

Kasi Intelkam Kejaksaan Negeri Pangkalpinang, Ryan Sumartha Syamsu, SH.,MH melalui pesan Whatsapp (WA) kepada media mengatakan Vaksinasi Tahap dua di laksanakan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kota pangkalpinang.

“Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Pangkalpinang, Kejari melakukan Vaksinasi Covid-19 tahap kedua. Ini merupakan pelaksanaan Vaksinasi tahap pertama pada tanggal 9 Maret 2021 di laksanakan di Kantor Kejaksaan Negeri Pangkalpinang,” ungkapnya.

Baca juga: Video Jaksa Terima Suap Kasus Rizieq Beredar, Ini Penjelasan Kejagung

Ryan berharap dengan Vaksinasi Covid-19 ini seluruh Pegawai Kejaksaan Negeri Pangkalpinang dapat terhindar dari Covid-19.

“Melindungi keluarga dari Covid-19 dan Indonesia segera bebas dari Covid 19,” harapnya.

Ryan mengatakan ada 50 orang yang di suntik Vaksin.

“Total 50 orang telah disuntik, 26 laki-laki,  24 perempuan, 2 orang hamil, 1 orang melahirkan, 1 orang menderita sakit jantung,  1 orang sakit gigi, 1 orang demam, 1 orang gondok, 1 orang sakit typus, 1 orang ditunda, dan 1 orang tanpa keterangan,” tutupnya.(Fjr)

Baca juga: Kejaksaan Tangkap Buron Pembobol Dana Pensiun Pertamina


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts