NewsSport

BWF Secara Resmi Minta Maaf Kepada Indonesia

Federasi Bulu Tangkis Dunia Akui Indonesia Merupakan Salah Satu Raksasa Bulu Tangkis Dunia.

Jakarta, Journalarta.com – Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) akhirnya secara resmi menyampaikan permintaan maaf kepada Indonesia atas insiden di paksa mundurnya tim Merah Putih dari turnamen All England 2021.

Di lansir Antara, melalui surat resmi tertanggal 21 Maret 2021 yang di tujukan kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali, Presiden BWF Poul-Erik Hoyer secara khusus meminta maaf sekaligus menyampaikan penyesalan dan kekecewaannya atas kejadian yang menimpa atlet Indonesia di All England 2021.

Surat Permintaan Maaf BWF kepada Indonesia.

“Saya dengan tulus menyampaikan permohonan maaf atas kesedihan dan frustasi yang di alami oleh seluruh pemain dan tim Indonesia,” kata Poul-Erik Hoyer dalam suratnya, di kutip dari Antara, Selasa (22/3/21).

Baca juga: Kontingen Indonesia Didiskualifikasi, LaNyalla Minta Panitia All England Adil

“Atas nama seluruh jajaran BWF, saya menyampaikan permohonan maaf ini kepada Presiden Joko Widodo, Menteri Pemuda dan Olahraga, Menteri Luar Negeri, Duta Besar RI untuk Inggris, para pejabat, Ketua Umum PBSI dan jajaran, rakyat Indonesia dan terutama seluruh komunitas dan penggemar bulu tangkis di Indonesia,” tambah dia.

BWF pun menyadari sepenuhnya bahwa Indonesia merupakan salah satu raksasa bulu tangkis dunia yang kerap merajai berbagai kejuaraan sekaligus menjadi tumpuan dan harapan bangsa di kancah internasional.

Baca juga: Tim Merah Putih Di Paksa Mundur, Akun Instagram All England Raib


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts