Daerah

Warga Kelapa Digegerkan Penemuan Sesosok Mayat Dalam Sumur

Polsek Kelapa Evakuasi Mayat Dalam Sumur.

Bangka Barat, Journalarta.com – Seorang laki-laki bernama Sastro Wijoyo (38) warga Kelapa di temukan dalam keadaan tidak bernyawa di dalam sumur yang bertempat di Gang Jeragen, Kelurahan Kelapa, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, Kamis (25/03/2021). Korban terjatuh kedalam sumur dan meninggal dunia lantaran di duga mengidap penyakit epilepsi.

Kapolsek Kelapa Iptu Pulungan seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK membenarkan telah di temukannya seorang warga dalam keadaan meninggal dunia yang di duga terjatuh ke dalam sumur.

“Setelah mendapat laporan, anggota Polsek Kelapa di pimpin oleh Kapolsek mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengecek. Di temukan korban sudah dalam keadaan terapung. Di bantu warga, anggota melakukan evakuasi korban dari sumur,” tutur Iptu Pulungan.

Iptu Pulungan menerangkan kejadian tersebut terjadi pada Kamis 25 Maret 2021 sekira pukul 10.30 WIB. Saksi Ahmad Dzimas Junaidi hendak mencari joran kayu untuk memancing di hutan. Kemudian pada saat melintas sumur pemandian di dalam hutan Ahmad Dimas Junaidi melihat ada sesosok mayat yang mengapung dalam keadaan telungkup di dalam sumur tersebut.

Baca juga: Dalam Rangka Jum’at Berbagi, Kapolsek Kelapa Berikan Bansos

“Ahmad Dimas Junaidi langsung menuju ke jalan aspal bertemu dengan Arifin dan langsung di laporkan bahwa ada sesosok mayat di dalam sumur. Lalu kedua saksi kembali ke arah sumur dan ada melihat sesosok mayat yang terapung dalam keadaan meninggal dunia dalam posisi telungkup. Korban mengenakan pakaian warna merah hati dan celana panjang warna hitam. Selanjutnya Arifin langsung menghubungi dan melaporkan ke Kepolisian Polsek Kelapa,” jelas Kapolsek Kelapa.

Personil Polsek Kelapa mengevakuasi korban dan di bawa Ke Puskesmas untuk di lakukan visum. Dari hasil visum tidak ada di temukan bekas tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Menurut saksi Titi Sumanti yang merupakan kakak kandung korban mengatakan adiknya sering mandi di sumur tersebut. Korban juga ada mengalami penyakit Epilepsi dan sering kambuh.(LD1)

Baca juga: Polsek Kelapa Berhasil Tangkap Enam Pelaku Pencurian dan Penganiayaan


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts