Daerah

Mabes TNI AD Kunjungi Program TMMD Ke-110 Bangka Barat

Tim Pengawasan dan Evaluasi Mabes TNI AD Kunjungi Program TMMD Ke-110 TA 2021.

Bangka Barat, Journalarta.com – Kunjungan kerja tim pengawasan dan evaluasi Mabes TNI AD pastikan program TMMD Ke-110 TA 2021 Kodim 0431/Babar berjalan lancar secara optimal dan bermanfaat meskipun dalam masa pandemi covid-19.

Acara kunjungan kerja bertempat di posko titik Nol kilometer TMMD Desa Airlimau, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, provinsi Bangka Belitung, Jum’at (25/03/2021).

Acara itu di hadiri oleh Ketua Wasev Brigjen TNI Sulistyono mewakili Kepala Staf Angkatan Darat, Kasdam 2 Sriwijaya Brigjen M.Zamroni, SIP, Kasrem 045/Gaya, Dandim 0431/Babar Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa, Kapolres Babar, beserta Forkopinda dan para tokoh masyarakat sebagai tuan rumah.

Setelah acara seremonial dan paparan secara visual oleh Dandim di titik Nol posko TMMD, Rombongan meninjau progres proyek yang sedang berjalan.

Proyek tersebut yakni membangun jembatan, bedah rumah, pembuatan lapangan volly dan pembukaan jalan penghubung 13,3 kilometer dari Tanjung ular sampai Air limau serta Baksos pembagian sembako.

Dalam tinjauan langsung di lapangan, Brigjen TNI Sulistyono merasa puas dengan pencapaiannya.

“Atas nama Bapak Kasad Andika Perkasa mengucapkan terimakasih dengan penghargaan setinggi tingginya kepada pemerintah daerah dan komponen masyarakat yang telah mendukung program TMMD ini. Saya berharap kegiatan seperti ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang dulunya di sini terkendala perkebunan dan sekarang terbuka lebar. Tinggal pengerasan, artinya sudah di rintis oleh TMMD. Saya yakin kedepan pasti akan semakin cepat pembangunan nya,dari segi kualitas dengan waktu tiga puluh hari,ini cukup memuaskan,” ungkap Brigjen TNI Sulistyono.

Penghujung acara rombongan menyempatkan berkunjung ke wisata bersejarah Bukit Menumbing, tempat pembuangan para pahlawan pejuang pendiri bangsa di zaman kemerdekaan.

“Saya baru pertama kali kesini dan terkagum kagum dengan bangunan semewah ini dan pasti banyak orang yang belum tau kalau ini bersejarah sekali karena ikut andil dalam proses sejarah kemerdekaan bangsa indonesia ini,” pungkas Brigjen TNI Sulistyono.(LD1/rls)

Baca juga: TMMD ke-110 Kodim 0431/Bangka Barat Resmi di Buka


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts