Daerah

Sat Polair Polres Bangka Barat Rutin Laksanakan Giat Patroli Sambang

Giat Patroli Sambang Sat Polair Berikan Pesan Kamtibmas.

Bangka Barat, Journalarta.com – Sat Polair Polres Bangka Barat Laksanakan Giat Patroli Sambang Di Areal Pelabuhan Mentok, Kabupaten Bangka Barat, Selasa (30/03/2021).

Kasat Polair AKP Candra Wijaya SH, MH, seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K mengatakan kegiatan Patroli dialogis maupun sambang dengan warga masyarakat nelayan merupakan giat rutin yang di laksanakan anggota Kepolisian.

Kegiatan yang di laksanakan oleh Anggota Sat Polair Polres Bangka Barat bertujuan untuk menyerap informasi yang berkembang di masyarakat sehingga riak-riak kecil yang di duga dapat menimbulkan gangguan kamtibmas segera bisa di atasi. Selain itu agar keberadaan Polri di tengah tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekitar.

Baca juga: Beri Rasa Aman, Satpolair Polres Bangka Barat Laksanakan Patroli

“Kegiatan patroli maupun sambang yang di lakukan oleh Sat Polair Polres Bangka Barat dapat menarik simpati masyarakat sehingga kedepan Polri makin dekat dan di cintai oleh masyarakat,” ungkap AKP Candra Wijaya.

AKP Candra Wijaya juga menekankan kepada anggota Sat Polair untuk selalu memantau situasi wilayah pesisir agar selalu kondusif. Hal itu di lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pesisir yang ada di Bangka Barat.

Kasat Polair juga berharap agar anggotanya tidak bosan memberikan himbauan Kamtibmas.(LD1)

Baca juga: Cuaca Ekstrim Sat Polair Polres Bangka Barat Himbau Nelayan Agar Hati-Hati Di Laut


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts