Daerah

Korem 045/Gaya Patroli Keamanan dan Monitoring Peribadatan Paskah 2021

Korem 045/Gaya Patroli Keamanan dan Monitoring Wilayah Pada peribadatan Paskah Tahun 2021.

Pangkalpinang, Journalarta.com – Korem 045/Garuda Jaya melaksanakan patroli pengamanan dan monitoring wilayah untuk menciptakan rasa aman dan nyaman dalam kegiatan peribadatan Paskah tahun 2021 bagi umat kristiani dalam kegiatan satuan tugas siaga Korem sesuai dengan protap satuan, Jumat ( 02/04/2021).

Kegiatan ini di pimpin Letda Inf. Agus Siswanto beserta 30 orang anggota Korem 045/Gaya melaksanakan Patroli dengan sasaran tempat ibadah gereja seputaran Pangkalpinang.

Sasaran kegiatan pemantauan meliputi beberpa gereja seperti GPDI Halleluyah Jl. Soekarno Hatta Pangkalpinang, Gereja Persekutuan Kristen Jl. Soekarno Hatta Pangkalpinang, Gereja GPIB Maranatha Jl. Jenderal Soedirman Pangkalpinang, Gereja Katedral Santo Yosef BTC Pangkalpinang.

Baca juga: Korem 045/Gaya Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H

Pelaksanaan Patroli bertujuan untuk monitoring dan memberikan rasa aman bagi masyarakat umat kristiani dalam melaksanakan peribadatan Paskah tahun 2021. Sekaligus mengantisipasi dengan adanya kegiatan kemungkinan aksi terorisme yang akan membahayakan dan menimbulkan situasi yang tidak kondusif.

Dalam pelaksanaannya patroli anggota Korem berupaya memberikan rasa keamanan dan kenyamanan serta menciptakan situasi wilayah yang kondusif sebagaimana sesuai tag Lane Korem 045/Garuda Jaya bahwa Perbedaan dan Damai itu Indah.(LD1/RH.Penrem)

Baca juga: Prajurit Korem 045/Gaya Melaksanakan Latbakjatri TW-1 Tahun 2021


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts