Daerah

Memutus Rantai Penyebaran Covid 19, Polsek Kelapa Bagikan Masker

Untuk Memutus Rantai Penyebaran Covid19, Polsek Kelapa Bagikan Masker.

Bangka Barat, Journalarta.com – Kepolisian Sektor Kelapa Polres Bangka Barat membagikan masker kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Kelapa. Kegiatan ini bertujuan untuk menekan Penyebaran Covid 19. Pembagian tersebut dengan sasaran masyarakat yang di temukan tidak memakai masker pada saat beraktivitas, Jumat (2/4/21).

Kapolsek Kelapa Iptu Pulungan seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK menerangkan bahwa jumlah yang di bagikan sebanyak 100 buah kepada masyarakat tidak menggunakan masker saat melaksanakan aktifitas.

Iptu Pulungan menjelaskan dalam kegiatan ini perlu peran aktif dan kesadaran masyarakat itu sendiri. Sebab tanpa ada kesadaran masyarakat sendiri kegiatan ini akan sia-sia karena ini adalah tanggungjawab kita bersama.

“Kegiatan ini adalah untuk menekan penyebaran Covid 19 mengingat sampai saat ini belum berakhir. Kita semua ingin Covid 19 ini berakhir agar masyarakat bisa melaksanakan aktivitasnya normal kembali,” ungkapnya.

“Dalam kegiatan bagikan masker kepada masyarakat Personil Polsek selalu mengedukasi dan mensosialisasi kepada masyarakat terkait pentingnya selalu melakukan protokol kesehatan karena semua ini tanggung jawab kita semua,” pungkas Kapolsek Kelapa.(LD1)

Baca juga: Putuskan Penularan Covid-19, Polsek Kelapa Bagikan Masker Ke Masyarakat


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts