Daerah

Nelayan Yang Diduga Hilang di Sungai Penyampak Belum Ditemukan

Anggota Polsek Tempilang Melakukan Pencarian Nelayan yang Hilang di Sungai Penyampak.

Bangka Barat, Journalarta.com – Kasir (57), warga Desa Kayu Arang, Kec. Kelapa, Kab. Bangka Barat yang di nyatakan hilang saat memancing udang di Sungai Penyampak hingga saat ini masih belum di temukan. Dia di nyatakan hilang pada Senin 5 April 2021 sekira pukul 23.00 WIB.

Kapolsek Tempilang IPDA Mulia Renaldi, S.H seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, S.I.K mengatakan saat itu, ada nelayan yang menemukan perahu tanpa orang di atasnya sekitar pukul 10.00 WIB.

“Sampai sekarang warga dan nelayan sungai masih mencari Kasir di sepanjang sungai. Mengingat semalam cuaca yang tidak memungkinkan dan arus deras serta air sungai masih pasang besar, sehingga pencarian akan di fokuskan pada hari ini,” ungkap kapolsek, Selasa (6/4/2021).

Baca juga: Kapolsek Tempilang Ajak Warga Berantas Miras

IPDA Mulia Renaldi melanjutkan anggotanya bersama masyarakat masih terus mencari keberadaan nelayan yang hilang tersebut. Pihaknya melakukan pencarian hingga ke beberapa titik lokasi.

“Anggota polsek Tempilang, Basarnas ,dan masyarakat selalu mencari korban. Namun saat ini belum di temukan masyarakat. Anggota polsek tempilang berdoa semoga korban segera di temukan ,” pungkas kapolsek.(LD1)

Baca juga: Pelaku Jambret Berhasil di Ringkus Anggota Polsek Kelapa


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts