DaerahNews

Ormas PP dan Akur Law Firm Penggalangan Dana Untuk Korban NTT

Pemuda Pancasila Ranting Cengkareng Timur Adakan penggalangan Dana Untuk Korban NTT.

Jakarta, Journalarta.com – Ketua Pemuda Pancasila Ranting Cengkareng Timur, Samuji atau biasa di panggil Codet memberikan intruksi kepada anggota ranting Cengkareng Timur agar turut serta menggalangkan dana untuk saudara kita yang terkena musibah banjir bandang di NTT. Hal tersebut di lakukan agar anggota Ranting Cengkareng Timur bukan hanya berjiwa patriot tapi juga berjiwa sosial.

Samuji menjelaskan, niat dan semangat awal di adakan bansos tersebut, berawal dari pemikiran salah satu senior Ketua Srikandi PAC Cengkareng, Bunda Wiwin.

“Berawal dari pemikiran ibu wiwin, agar kami pemuda pancasila lebih peduli terhadap bencana alam yang ada di Indonesia tercinta ini,” ungkapnya.

Kegiatan tersebut langsung di respon positif oleh ketua PAC, H. Iwan Marsuid dan juga Ketua Perwakilan Akur Firm, Willa untuk turut mendukung kegiatan bansos yang di adakan oleh Pemuda Pancasila ranting Cengkareng Timur yang berlokasi di Jl. Kayu Besar Auto Ring Road, Cengkareng, Jakarta Barat.

Baca juga: Bob Hasan Terpilih Kembali Sebagai Ketua Ranting Kapuk PP

Respon positif juga di tunjukan dari para pengguna jalan. Banyak pengendara motor dan mobil yang turut menyumbangkan sebagian rezekinya untuk membantu saudara kita di NTT.

“Arahan dari Ketua Akur Firm, Pak Willa agar Ormas Pemuda Pancasila tidak terkenal premanisme dan kriminalisme, maka kegiatan positif seperti ini harus terus di lakukan agar bisa memberikan contoh kepada ormas lain dan masyarakat. Selain berjiwa satria, Pemuda Pancasila pun berjiwa nasionalis sesuai dengan lambang yaitu Pancasila,” Kata Ketua Akur Firm dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, Rabu (7/4/2021).

Ketua Ranting menegaskan kegiatan yang di mulai dari jam 10.00 s/d 16.00 Wib sementara mendapatkan dana yang terkumpul Rp 350.000. Acara bansos akan di adakan terus selama 2 hari kedepan dan selanjutnya di serahkan kepada saudara kita yang membutuhkan di NTT.

“Dengan kerendahan hati, Bunda Wiwin pun memberikan dukungan dan support kepada Ketua ranting dalam bentuk moril maupun materil agar pemuda pancasila mendapatkan nilai positif dari masyarakat yang membutuhkan. Tak lupa pun ucapan terima kasih kepada anggota ranting Cengkareng Timur yang telah semangat membantu dengan ikhlas,” Pungkas Wiwin mengakhiri.(red)

Baca juga: Pasca Banjir Jakarta Jalur Kereta Api Sudah Bisa Dilewati


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts