Daerah

Nelayan Yang Hilang Di Sungai Penyampak Ditemukan Tim Gabungan

Polsek Kelapa Berhasil Menemukan Kasir Warga Desa Kayu Arang Dalam Keadaan Meninggal Dunia.

Bangka Barat, Journalarta.com – Polsek Kelapa, Polsek Tempilang dan Tim gabungan Basarnas akhirnya berhasil menemukan Kasir (57) warga Desa Kayu Arang, Kec. Kelapa yang di nyatakan hilang saat memancing udang di Sungai Penyampak pada Senin (5/4/2021) yang lalu.

Setelah melakukan penyisiran di sepanjang sungai akhirnya Nelayan tersebut di temukan dalam keadaan meninggal dunia pada Selasa, (6 April 2021).

Kasir di temukan dalam keadaan meninggal dunia dan mengapung sekitar 500 meter dari lokasi pertama kali korban terjatuh dan tenggelam. Sebelumnya, Adapun korban tenggelam kemungkinan besar di karenakan perahu milik korban yang karam akibat kuatnya arus air yang mengakibatkan korban panik dan terlilit tali pancing.

Baca juga: Kejati Kepri Tenggelamkan Lima Kapal Nelayan Asing

“Sekira pukul 10.26 wib warga berhasil menemukan korban dengan jarak dari perahu sekitar 500 meter dengan korban telah meninggal dunia,” Kapolsek Kelapa Iptu Pulungan seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK, Rabu(07/04/2021).

Iptu Pulungan mengatakan, tim basarnas dan polisi di bantu warga melakukan pencarian menggunakan perahu karet basarnas dan perahu nelayan seharian hingga malam hari.

“Setelah itu korban di bawa ke rumah keluarga korban di Desa Kayu Arang, Kecamatan Kelapa untuk di serahkan kepada pihak keluarga,” pungkasnya.(LD1)

Baca juga: Nelayan Yang Di duga Hilang di Sungai Penyampak Belum Di temukan


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts