Daerah

Molen Resmi Jabat Ketua Umum Ikatan Alumni UNSRI Babel

Ketua Umum IKA UNSRI Babel Resmi Di Jabat Molen.

Pangkalpinang, Journalarta.com – Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil atau yang biasa di sapa Molen terima Surat Keputusan (SK) yang di berikan oleh Penasehat Ikatan Alumni (IKA) Universitas Sriwijaya (UNSRI) Bangka Belitung, Rabu (7/4/2021). Isi SK tersebut Walikota Molen secara resmi menjabat sebagai Ketua Umum IKA UNSRI Babel.

HM Sitepu Ketua Penasehat IKA UNSRI Babel mengatakan SK yang mereka serahkan sudah di tantangani dan di stempel Ketua IKA UNSRI Pusat Bapak Agung Firman.

“Dengan di serahkannya SK tersebut ada kemantapan hati untuk segera memberdayakan organisasi, yang di tandai dengan langsung di serahkannya dua unit kendaraan operasional organisasi melalui Penasehat dan Sekretaris,” ungkapnya, Kamis (8/4/2021).

Penyerahan SK jabatan Ketua IKA UNSRI Babel ini merupakan tindak lanjut dari rapat kerja IKA Unsri Babel yang di gelar pada Minggu (4/4/2021) lalu.

Baca juga: Rumah Singgah PGK, Mimpi Besar Walikota Pangkalpinang Sebelum Menjabat

“Pada saat rapat kerja seluruh peserta secara aklamasi sudah setuju atas pengangkatan Molen sebagai Ketua Ikatan Alumni UNSRI Babel. Hanya saja saat itu SK sebagai ketua belum di stempel Ketua Umum IKA UNSRI pusat,” Lanjut HM Sitepu.

HM Sitepu menambahkan dengan di serahkannya SK ini maka IKA UNSRI akan segera membuat program kerja yang tentunya untuk kemajuan organisasi. Selain itu semakin memperkuat posisi IKA UNSRI dalam pembangunan di Babel.

“Jumlah alumni Unsri sangat banyak di Babel dan tersebar di semua lini. Hal ini akan semakin kita perkuat dan berdayakan. Tak lain sebagai bentuk sumbangsih IKA UNSRI untuk kesejahteraan masyarakat,” katanya.

HM Sitepu yakin IKA UNSRI yang di pimpin Molen akan semakin dapat memberikan sumbangan nyata untuk kesejahteraan anggota dan pembangunan Babel secara umum.

“Seluruh alumni Unsri harus bisa berkontribusi langsung dalam pembangunan Babel,” pungkasnya.(Fjr)

Baca juga: Tiga Sling Jerambah Gantung Hilang, Walikota Pangkalpinang Lapor Polisi


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts